Manchester United vs Chelsea: Lima Pemain MU Absen

Manchester United vs Chelsea: Lima Pemain MU Absen

Friday, April 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United vs Chelsea: Lima Pemain MU Absen
Sepakbola Magz -- Manchester United dipastikan tidak menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris di Old Traffford, Minggu (16/4/2017) Pkl 22.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Pasalnya, sejumlah pemain tidak bisa diturunkan karena cedera. Phil Jones, Chris Smalling, dan Juan Mata masih cedera. Demikian pula Wayne Rooney dan Ashley Young.

Kabar baiknya, MU sudah bisa memainkan kiper utama David De Gea. Demikian pula bek sayap yang rajin membantu serangan, Antonio Valencia.

Dilansir situs resmi United, gelandang Ander Herrera kemungkinan memainkan peran kunci di lini tengah bersama Michael Carrick atau Marouane Fellaini.

Untuk bek tengah, Jose Mourinho tidak punya banyak pilihan. Kemungkinan ia kembali mengandalkan duet Eric Bailly dan Marcos Rojo.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa (tentang situasi lini pertahanan)," kata Mourinho. "Mereka [Bailly and Rojo] harus main hingga batasnya. Tidak ada pilihan lain. Kami tidak punya lagi bek tengah."

Soal tim lawan, Chelsea, yang pernah dilatihnya, Mourinho menyatakan The Blues sama saja dengan tim lainnya.

"Anda mengatakan pertandingan ini emosional, tapi bagi saya ini sebuah permainan," tegasnya. "Ini permainan, tidak berbeda bagi saya. Sama sekali tidak," tegasnya.

Namun, pelatih asal Portugal ini mengakui, MU dan Chelsea dalam kondisi berbeda. Pasukannya dalam kondisi lelah usai menjalani laga di kandang Anderlecht. Sebaliknya, kubu Chelsea dalam keadaan fresh karena tidak bertanding tengah pekan.

"Chelsea tim yang tangguh. Mereka memimpin klasemen karena memiliki kualitas kolektif. Mereka punya gaya bermain yang dilakukan dengan sangat baik," ujarnya.

Secara khusus Mourinho menjelaskan kondisi Juan Mata. Gelandang serang asal Spanyol itu diprediksi tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Mata sudah absen sejak akhir Maret lalu setelah menjalani operasi. Mourinho mengatakan, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan baru akan pulih pada akhir Mei 2017.

Prediksi Susunan Pemain (Line-Up) MU vs Chelsea

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Valencia, Rojo, Bailly, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic.

Chelsea XI (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Costa, Pedro.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United vs Chelsea: Lima Pemain MU Absen

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 14, 2017

0 komentar on Manchester United vs Chelsea: Lima Pemain MU Absen

Post a Comment