Home » » Toure: Manchester City vs Manchester United Tidak Perlu Wasit

Toure: Manchester City vs Manchester United Tidak Perlu Wasit

Toure: Manchester City vs Manchester United Tidak Perlu Wasit

Toure: Manchester City vs Manchester United Tidak Perlu Wasit
Sepakbola -- Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan pertandingan Manchester City vs Manchester United dalam laga tunda Kamis (26/4/2017) di Etihad Stadium tidak perlu menggunakan wasit.

Pernyataan Toure bahwa dirinya lebih suka jika Derby Manchester nanti tidak ada wasit dilatarbelakangi kekecewaannya atas kinerja wasit yang memimpin laga Semifinal Piala FA Arsenal kontra Manchester City, Minggu (23/4/2017). City kalah 1-2 dan gagal ke final FA Cup.

"Menurut saya, wasit harus menghentikan hal-hal seperti ini. Saya sangat kecewa. Ini bukan pertama kali, ada beberapa kejadian yang sama. Jika kami membicarakan wasit, orang akan mengatakan kami mengeluh, tetapi ketika kami melihat rekaman laga, bagi saya itu sangat mengecewakan," ujar Yaya Toure dikutip Mirror.

"Mungkin Kamis (melawan Manchester United) kami harus memiliki wasit yang lebih baik atau mungkin kami perlu bermain tanpa wasit. Saya lebih memilih seperti itu," imbuh pemain asal Pantai Gading tersebut.

Dalam laga Semifinal FA Cup Arsenal vs Manchester City di Wembley Stadium, striker The Citizens Sergio Aguero mencetak gol ke gawang Arsenal pada menit ke-40. Wasit justru menganulir gol tersebut. 

Menurut hakim garis yang mengangkat bendera, bola yang diumpan Leroy Sane lebih dulu keluar lapangan. Padahal, melalui tayangan ulang, bola memang terlihat belum keluar dari lapangan.

Video Gol Arsenal 2-1 Manchester City - FA CUP Highlights 
plus Video Gol Aguero (40') yang Dianulir Wasit



0 komentar:

Post a Comment