Home » » Rossi Nyatakan Siap Jalani MotoGP Argentina 2017

Rossi Nyatakan Siap Jalani MotoGP Argentina 2017

Rossi Nyatakan Siap Jalani MotoGP Argentina 2017
MotoGP -- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kondisinya saat ini lebih baik usai meraih posisi tiga di seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar.

The Doctor menyatakan siap untuk menjalani seri kedua di MotoGP Argentina, Minggu 9 April 2017.
Musim lalu Rossi meraih podium kedua di GP Argentina. 

Meski sudah tidak muda lagi, tetapi semangat Rossi untuk berkompetisi musim ini masih ada. Bahkan, pembalap berusia 38 tahun itu merasa menemukan gairah baru untuk bersaing dengan para pmbalap lainnya di MotoGP 2017.

Rossi memiliki ambisi pribadi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP kesepuluh kalinya. Namun, langkah tersebut menjadi sulit karena para pesaingnya menunjukkan penampilan impresif di seri pedana, termasuk rekan setimnya, Maverick Vinales, yang menjuarai GP Qatar.

"Saya memang sudah tua dan justru saya menemukan rangsangan dari usai saya saat ini di kejuaraan MotoGP 2017. Di seri perdana saya bisa melaju dengan cepat meski memulai balapan dari urutan 10,” kata Rossi dikutip Crash, Selasa (4/4/2017).

"Meraih hasil baik setelah finis di posisi tiga GP Qatar. Untuk hal ini saya merasa apa yang terjadi jauh lebih baik untuk bertanding di seri GP Argentina,” jelasnya.

MotoGP Argentina 2017 sendiri dipastikan tetap berlangsung dan tidak terpengaruh rencana aksi mogok massal.

Logistik Grand Prix Argentina diterbangkan ke Bandara Internasional Teniente General Benjamín Matienzo, Tucuman, Argentina. Twitter @argmotogp melaporkan, perusahaan yang disewa pihak penyelenggara terlihat sibuk memindahkan barang dari pesawat kargo ke dalam truk.

Kesibukan ini membuktikan pihak penyelenggara MotoGP telah memastikan balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo bakal berjalan lancar.*


0 komentar:

Post a Comment