Raphael Maitimo Lega Gabung Persib Bandung

Monday, April 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Raphael Maitimo Lega Gabung Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Raphael Maitimo mengaku lega akhirnya bisa bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2017. 

Maitimo menjadi rekrutan terakhir Maung Bandung yang diperkenalkan kepada publik saat launching tim di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4) malam WIB.

Maitimo mengungkapkan, ketertarikan bergabung dengan Persib sudah muncul sejak ia memperkuat Arema FC musim lalu. Maitimo pun bertekad membalas kepercayaan Persib dan bobotoh dengan membantu tim meraih gelar juara tahun ini.

"Cukup sulit prosesnya. Memang saya membangun komunikasi sejak di Arema, tapi waktu itu bukan untuk pindah, karena masih terikat kontrak. Pertama ketemu bobotoh sangat luar biasa. Semoga bisa bikin sukses persib musim ini, dan mudah-mudahan berkontribusi banyak buat tim,” tutur Maitimo.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui telah membidik Maitimo sejak satu bulan terakhir, namun enggan mengungkapkannya ke publik. Apalagi saat itu Maitimo sempat bergabung ke PSM Makassar.

"Maitimo sudah saya incar sejak satu bulan lalu, cuma enggak diumumkan, biar surprise. Ini rekrutan terakhir. Saya optimis dengan skuat sekarang, dan ingin mempertahankan gelar juara,” kata Djanur.

"Untuk gabung (ke Persib) cukup sulit. Saya sudah beberapa kali membangun komunikasi sejak di Arema, tetapi saya masih (terikat) kontrak. Tahun ini baru saya bisa bergabung," ujar pria kelahiran Rotterdam itu.

Mantan gelandang Mitra Kukar itu mengaku terkejut dengan sambutan bobotoh. Ia pun berharap dapat memberi kontribusi maksimal bagi Persib.

"(Ini) Pertama kali bertemu bobotoh, luar biasa. Terima kasih banyak (kepada) penonton untuk malam ini, luar biasa," tutur pemain naturalisasi itu.

"Saya bisa bikin sukses Persib musim ini. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi banyak buat tim ini," ucap Raphael Maitimo dikutip persib.co.id.

Bobotoh menyambut hangat kehadiran Maitimo di skuat Maung Bandung. Tagar #MaungTimo pun meramaikan Twitter.*

logoblog
» Thanks for reading: Raphael Maitimo Lega Gabung Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 03, 2017

0 comments:

Post a Comment