Prediksi Sunderland vs Manchester United Minggu 9 April 2017

Friday, April 7, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Prediksi Sunderland vs Manchester United Minggu 9 April 2017
Prediksi Sunderland vs Manchester United Minggu 9 April 2017 Pkl 19.30 WIB.

Sepakbola Magz -- Manchester United bertanding di kandang Sunderland dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris, Stadium of Lights, Minggu (9/4/2017) Pkl 19.30 WIB.

United datang ke kandang The Black Cat --julukan Sunderland-- usai menuai rentetan hasil imbang di beberapa sebelumnya.

Krenanya, pasukan Jose Mourinho membawa misi untuk mengakhiri rentetan hasil draw yang membuat 'Setan Merah' kembali menempati posisi enam klasemen.

Dua hasil imbang beruntun di kandang saat berhadapan dengan West Bromwich Albion 0-0 dan Everton 1-1 mengakibatkan Manchester United kembali turun ke peringkat keenam klasemen sementara EPL. 

Guna menjaga kans finis di posisi empat besar, MU wajib menang di sisa 7 pertandingan terakhirnya di Liga Primer. Kemenangan di kandang Sunderland akan berpengaruh pada mentalitas pemain. Demikian juga jika kembali imbang bahkan kalah.

Tim tuan rumah, Sunderland, kini ditangani oleh eks arsitek MU, David Moyes. Posisi mereka saat ini ada di zona degradasi, bahkan di dasar klasemen, dan berjarak 8 poin dengan zona aman degradasi.

Secara statistik, Manchester United memiliki rekor yang cukup bagus saat menghadapi Sunderland. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Setan Merah mengalahkan The Black Cats dengan skor 3-1. 

Namun, kunjungan terakhir MU ke Stadium of Lights tidak berjalan mulus. United kalah dengan skor tipis pada bulan Februari 2016. 

Kekalahan itu membuat Setan Merah sudah 3 tahun terakhir belum pernah menang di markas Sunderland sehingga mereka perlu bekerja keras agar bisa membawa pulang poin penuh dari Stadium of Lights tersebut.

Menjamu mantan timnya, David Moyes dikabarkan tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang cedera. Tercatat nama-nama seperti Paddy McNair, Duncan Watmore, Jan Kirchoff, dan Steven Pienaar dipastikan absen pada laga ini karena cedera. 

Pemain pinjaman dari MU, Adnan Januzaj, juga tidak bisa diturunkan pada laga ini karena kesepakatan peminjaman sang pemain. Sunderland punya andalan penyerang Jermain Defoe sebagai ujung tombak.

Mourinho juga tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya jelang laga ini. Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata harus absen pada laga ini karena mengalami cedera. 

Kondisi Wayne Rooney dan Ashley Young juga diragukan untuk turun pada laga ini karena mengalami cedera.

Zlatan Ibrahimovic masih akan dimainkan sebagai ujung tombak dengan dukungan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard. Paul Pogba kemungkinan sudah bisa dimainkan di lini tengah bersama Herrera atau Carrick.

Daley Blind kemungkinan akan kembali menjadi starter di pos bek kiri, sementara Antonio Valencia yang diistirahatkan pada tengah pekan kemarin kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Dilansir situs resmi MU, Rooney diragukan bisa dimainkan karena cedera ankle. Mourinho belum bisa memastikan apakah sang kapten bisa dimainkan atau tidak.
Secara head to head,  Man United menang 3-1 di pertemuan pertama musim ini berkat gol-gol Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

United gagal menang di 3 kunjungan terakhir ke markas Sunderland, atau sejak Sir Alex Ferguson mundur dari kursi manajer, dengan 2 kekalahan dan sekali imbang.

United juga sudah kalah 3 kali dan menang 5 kali dalam 9 pertemuan dengan Sunderland sejak era Ferguson.

Head to Head Sunderland vs Manchester United

26/12/16 Manchester United 3 - 1 Sunderland (EPL)
13/02/16 Sunderland 2 - 1 Manchester United (EPL)
26/09/15 Manchester United 3 - 0 Sunderland (EPL)
28/02/15 Manchester United 2 - 0 Sunderland (EPL)
24/08/14 Sunderland 1 - 1 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland 

25/02/17 Everton 2 - 0 Sunderland (EPL)
05/03/17 Sunderland 0 - 2 Manchester City (EPL)
18/03/17 Sunderland 0 - 0 Burnley (EPL)
01/04/17 Watford 1 - 0 Sunderland (EPL)
05/04/17 Leicester City 2 - 0 Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United 

14/03/17 Chelsea 1 - 0 Manchester United (FA Cup)
17/03/17 Manchester United 1 - 0 FC Rostov (UEL)
19/03/17 Middlesbrough 1 - 3 Manchester United (EPL)
01/04/17 Manchester United 0 - 0 West Bromwich Albion (EPL)
05/04/17 Manchester United 1 - 1 Everton (EPL)

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN


Sunderland: Pickford; Oviedo, Denayer, Kone, Jones; Rodwell, Gibson, Ndong; Anichebe, Defoe, Borini

Manchester United: De Gea; Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic.*

logoblog
» Thanks for reading: Prediksi Sunderland vs Manchester United Minggu 9 April 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 07, 2017

0 comments:

Post a Comment