Prediksi PS TNI vs Persib Bandung 22 April 2017

Tuesday, April 18, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Prediksi PS TNI vs Persib Bandung 22 April 2017
Prediksi PS TNI vs Persib Bandung. Stadion Pakansari Bogor. Sabtu (22/4/2017) Pkl 18.30 WIB. Siaran Langsung TV One.

Seakbola -- Persib Bandung menjalani laga kedua Liga 1 di kandang PS TNI, Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 22 April 2017, Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, laga kontra PS TNI akan seperti bermain di kandang karena masih di Jawa Barat. Bobotoh dipastikan membirukan stadion sebagaimana laga-laga sebelumnya yang digelar Persib di sana.

Persib Bandung diprediksi mampu meraih poin penuh usai hanya imbang di laga pertama kontra Arema.

Pelatih Djadjang Nurdjman menegaskan timnya ditargetkan menang di Pakansari. Ia optimistis meraihnya di kandang PS TNI yang masih di Jawa Barat.

"Walaupun tandang, kita berharap tiga poin dan berharap tuah Pakansari memihak kepada kita. Kinerja tim juga sudah semakin membaik," ujarnya dikutip persib.co.id.

Namun, masih absennya striker Sergio van Dijk, lini depan Maung Bandung tanpa diperkat striker murni sehingga akan kesulitan mencetak gol.

Shohei Matsunaha dan Angga Febriyanto yang biasa menempati posisi penyerang belum menunjukkan ketajamannya. Umpan silang dari sayap juga mengalami kebuntuan tanpa adanya target man di lini depan.

Persib Bandung butuh variasi senyerang dengan tidak hanya mengandalkan sektor sayap. Apalagi pemain muda Febri Hariyadi yang biasa menyerang dari sisi sayap dipastikan absen kontra PS TNI.

Febri dan Gian Zola harus kembali bergabung dengan Timnas U-22 untuk pemusatan latihan. Maung Bandung kemungkinan sudah bisa memainkan gelandang Raphael Maitimo.

PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan. Dalam tiga kali pertemuan terakhir, Persib Bandung menang dua kali dan sekali kalah.

PS TNI kini diperkuat pemain asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, yang akan duet dengan Manahati Lestusen di lini tengah.

Di pertandingan pertama Liga 1, Senin (17/4/2017), PS TNI bermain imbang 2-2 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari.

Pelatih PS TNI Laurent Hatton menyatakan timnya kalah kualitas dari Persib Bandung.

"Pertandingan selanjutnya lebih keras karena kami harus menghadapi Persib. Saya sudah melihat permainan mereka saat menghadapi Arema dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami memilih pasrah saat menghadapi Persib dan memilih menikmati pertandingan," ujarnya usai laga kontra PBFC dikutip bola.com.

"Saya yakin pertandingan itu akan lebih sulit dari pertandingan ini. Mereka tim yang kuat dan kami adalah tim yang terdiri dari pemain muda. Borneo FC memiliki postur tubuh yang lebih besar dari tim kami, dan saya yakin Persib akan jauh lebih kuat dari mereka."

HEAD TO HEAD PS TNI VS PERSIB

09/12/16 Persib Bandung 4-0 PS TNI
21/08/16 PS TNI 0-3 Persib Bandung
30/11/15 Persib Bandung 0-2 PS TNI

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

PS TNI: Dhika Bhayangkara; Rinto Ali, Ganjar Mukti, Aboubacar Camara, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Hong Soon-hak; Ahmad Nufiandani, Kasim Slamat, Steven Imbiri; Sansan Fauzi.

Persib Bandung: Made Wirawan; Henhen, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Dedi Kusnandar; Atep, Agung Mulyadi, Michael Essien; Angga Febriyanto.*

logoblog
» Thanks for reading: Prediksi PS TNI vs Persib Bandung 22 April 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 18, 2017

0 comments:

Post a Comment