Home » » Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017

Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017

Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017

Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017
Prediksi Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Pkl. 17.00 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap, pertandingan uji coba melawan Bali United, Sabtu (8/4), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berlangsung sengit dan ketat layaknya bertarung di Liga 1 2017.

Sebelumnya, Persib sudah melakukan dua kali uji coba menjelang Liga 1, yakni PSMS Medan dan Persika Karawang, dua tim yang levelnya berada di bawah Maung Bandung.

“Saya berharap tensi pertandingan tinggi dan sengit, karena ini menjadi bekal menghadapi kompetisi mendatang supaya tujuan uji coba ini bisa kami dapatkan,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dikutip persib.co.id.

“Ini juga menjadi gambaran persiapan dan kesiapan kami menghadapi kompetisi, karena itu harus dimanfaatkan dengan baik. Setelah lawan Bali United, kami tidak ada uji coba lagi,” imbuhnya.

Di lain sisi, Djanur merasa senang dengan performa Supardi Nasir ketika menggasak Persika. Di laga itu, Supardi ditempatkan sebagai bek kiri.

“Semua crossing datang dari kiri. Artinya Supardi bisa dipasang di kiri atau kanan. Itu bukan cari alternatif, tapi saya mencoba apakah akan memasang Tony atau Supardi di kiri,” ungkapnya

Laga Persib vs Bali United diprediksi berlangsung menarik. Bobotoh dipastikan memenuhi stadion karena ingin menyaksikan langsung penampilan dua megabintang Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole.

Djanur sendiri sudah memastikan kedua eks pemain Chelsea itu dimainkan kontra Bali United.

Duel Maung Bandung vs Serdadu Tridatu juga menjadi ajang reuni para mantan pemain Persib yang kini memperkuat Bali United --Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, Taufiq, dan Marcos Flores.

Banyaknya mantan pemain Persib di kubu Bali United itu membuat pertandingan bertajuk "Tarung Bintang Asli" ini dijadikan ajang nostalgia bagi pemain.

"Ini seperti nostalgia mungkin. Banyak pemain yang lama bersama Persib dan kembali bertemu, walau mereka menjadi lawan. Tapi 'kan hanya 90 menit di lapangan," kata bek Persib, Jajang Sukmara.

"Sebagai pemain kita bekerja keras saat latihan. Mudah-mudahan ada kesempatan, dan terpenting semua persiapan buat tim lebih baik," tutupnya.
 
Laga uji coba Persib vs Bali United juga merupakan ulangan musim lalu. Selama bermain di Bandung, Persib selalu tampil superior atas Bali United.

Di laga terakhir melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 14 April 2016, pada pekan ke-3 kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016, Persib menang 2-0.

Persib juga menjamu Bali United pada pertandingan semifinal Piala Bhayangkara 2016. Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 30 Maret 2016, Persib menang tipis 1-0. 

Saat Persib bertemu Bali United 14 Februari 2016 dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, saat masih dibawah asuhan Dejan Antonic, Maung Bandung juga menang dengan skor telak 3-0.

Kali ini Bali United datang ke Bandung dengan kekuatan baru. Demikian pula Persib Bandung menjamu Bali United dengan kekuatan baru, terutama tiga pemain yang benar-benar baru bergabung dengan Persib musim ini --Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

SUSUNAN PEMAIAN
Kedua tim kemungkinan menurunkan susunan pemain utama pada babak pertama, lalu mengganti banyak pemain di babak kedua, layaknya laga uji coba.

Starting Line-Up Pemain Persib tergambar dalam Starting XI yang diturunkan saat menjamu Persika Karawang dalam uji coba tertutup di Stadion GBLA 5 April lalu.

Persib Bandung : M Natshir (PG), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto (Wildansyah), Henhen Herdiana (Tony Sucipto), Supardi, Hariono, Ahmad Baasith (Michael Essien), Dedi Kusnandar (Raphael Maitimo), Agung Mulyadi (Puja Abdillah, Carlton Cole), Atep , Matsunaga Shohei (Tantan).*

0 komentar:

Post a Comment