Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Sabtu 15 April 2017

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Sabtu 15 April 2017

Monday, April 3, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Arema FC dalam pertandingan perdana sekaligus laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017) Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan, timnya siap tampil sebagai partai pembuka Gojek - Traveloka Liga 1 2017 tersebut.

Dikutip laman resmi klub, tak ada kekhawatiran atau rasa gentar sedikit pun dari Persib dengan pembagian jadwal yang langsung mempertemukan juara terakhir dari masing-masing kompetisi sebelumnya.

Persib merupakan juara terakhir dari liga terakhir, yakni ISL 2014. Arema FC adalah juara Piala Presiden 2017 yang merupakan turnamen terakhir sebagai pengisi kekosongan liga.

"Pertandingan pembuka big match. Bagi kami lawan siapapun tidak lantas menjadi ciut, pada prinsipnya kita siap," kata Djadjang, Kamis (30/03/2017).

Rasa optimis disampaikan Djadjang menjelang kick off. Dia pun memastikan sisa waktu persiapan saat ini akan dimaksimalkan untuk membuat timnya lebih siap, termasuk hadirnya dua pemain baru kelas dunia.

"Cukup dengan sisa waktu yang ada kita manfaatkan dengan maksimal," ucapnya.

Duel antar klub juara ini diprediksi berlangsung menarik dan ketat. Kedua tim akan tampil dengan kekuatan terbaru. 

Laga Persib vs Arema akan menjadi debut dua pemain asing kelas dunia yang kini memperkuat Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole.

Eks pemain Arema FC, Raphael Maitimo, kini membela Persib. Di Arema juga ada eks pemain Persib yang menjadi bomber andalan, Cristian Gonzales.

Statistik pertemuan kedua tim tidak menjadi penentu. Namun, Persib Bandung biasanya tampil maksimal jika bermain di kandang dengan dukungan penuh bobotoh di dalam dan luar stadion.

Di kubu Arema FC, Pelatih Aji Santoso juga mengaku siap menghadapi Maung Bandung. Bahkan, Aji mengaku adrenalinnya selalu meningkat bila menghadapi Persib Bandung.

Aji terpacu untuk menundukkan Persib yang dibela dua marquee player pada laga pembuka Liga 1 2017 ini.

Menurut Aji, kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole memberikan warna tersendiri bagi Persib, kendati ia menilai kehebatan kedua pemain tersebut sudah berbeda dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

"Lawan Persib pasti selalu jadi laga yang seru. Adrenalin saya sebagai pelatih akan sangat terpacu, sehingga akan sangat menarik memdampingi tim di pinggir lapangan dalam pertandingan yang menegangkan,” ujar Aji dikutip Surya Malang.

"Kami respek dengan Essien dan juga Cole. Tetapi perlu diingat, mereka hebat itu di masa lalu. Sekarang kemampuan mereka belum terbukti, meskipun saya yakin mereka tetap akan bisa memberikan perbedaan, karena kualitas mereka,” jelasnya.

Arema dipastikan menambah kekuatan di sektor pemain muda dengan merekrut Dalmiansyah Matutu. Dalmiansyah menjadi pemain ke-27 Arema di musim ini. Aji menilai hadirnya Dalmiansyah membuat pilihan di lini tengah lebih bervariasi.

"Saat ini kami membutuhkan pemain U-22 sesuia dengan pemain yang dipanggil timnas. Kondisinya sulit, karena pemain yang berkualitas sudah banyak yang bergabung dengan tim lain. Tapi saya percaya Dalmiansyah punya kualitas,” kata Aji.

Hasil Head to head Persib Bandung Vs Arema FC

27/08/2016 Persib Bandung 0-0 Arema Cronus (D)
03/04/2016 Arema Cronus 2-0 Persib Bandung (W)
23/02/2016 Persib Bandung 0-1 Arema Cronus (W)
01/02/2015 Arema Cronus 2-1 Persib Bandung (W)
04/11/2014 Persib Bandung 3-1 Arema Cronus (L)

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung: Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Raphael Maitomo; Michael Essien; Agung Mulyadi, Carlton Cole, Angga Febriyanto.

Arema FC: Kurnia Meiga; Syaiful Indra, Arthur Cunha, Bagas Adi, Johan Farizi; Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Felipe Bertoldo, Esteban Vizcarra; Gonzales, Nasir.*

logoblog
» Thanks for reading: Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Sabtu 15 April 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 03, 2017

0 komentar on Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Sabtu 15 April 2017

Post a Comment