Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Van Dijk Absen, Hilton Siap Main

Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Van Dijk Absen, Hilton Siap Main

Wednesday, April 26, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Van Dijk Absen, Hilton Siap Main
Sepakbola -- Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, masih absen saat Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC pada laga ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

Sergio dinyatakan belum fit 100 persen sehingga diragukan tampil. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi Van Dijk masih belum optimal.

"Sergio kayanya masih belum (bisa diturunkan) lawan Sriwijaya. Agak lambat perkembangannya. Saya prediksi masih belum," kata Djanur dikutip persib.co.id.

Dengan absennya Van Dijk, Djanur hanya memiliki opsi Carlton Cole sebagai penyerang murni. Angga Febriyanto juga cedera. Di laga-laga sebelumnya Persib memasang Shohei Matsunaga sebagai penyerang jika tanpa striker murni.

Meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya membuat Djanur terus berbenah. Ia menyebutkan fokus untuk membenahi berbagai kekurangan dalam skuatnya.

"Saat ini saya fokus memperbaiki kelemahan-kelemahan dan menaikkan kondisi fisik pemain," katanya.

Djanur menyebut sedikitnya ada empat hal yang saat ini menjadi fokus tim pelatih untuk mengikis berbagai kekurangan itu, agar tidak terulang kembali pada laga-laga Persib selanjutnya.

Ia mengaku tengah meningkatkan mental dan motivasi bertanding pasukannya. Persib sangat membutuhkan kemenangan perdana guna memulihkan kembali mental para pemainnya.

Hilton Moreira
Di kubu lawan, penyerang Hilton Moreira sempat diprediksi akan beristirahat cukup lama karena mengalami cedera saat melawan Borneo FC.

Hilton yang pernah memperkuat Persib Bandung ini mengaku kondisinya kini sudah jauh membaik dan siap bermain kembali.

Menurutnya, seluruh pemain Sriwijaya FC saat ini dalam motivasi yang tinggi dan tidak gentar menghadapi tim manapun.

"Saya senang karena seluruh pemain mau kerja keras, karena itu jika nanti melawan Persib saya tidak bikin gol itu bukan masalah, yang terpenting SFC bisa mendapat poin," ujarnya dikutip Sriwijaya Pos.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Van Dijk Absen, Hilton Siap Main

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 26, 2017

0 komentar on Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Van Dijk Absen, Hilton Siap Main

Post a Comment