Persib Bandung vs Bali United Digelar di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017

Wednesday, April 5, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung vs Bali United Sabtu 8 April 2017 Digelar di Stadion GBLA
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menutup rangkaian persiapan Liga 1 dengan menggelar pertandingan uji coba melawa Bali United di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017).

Sebelumnya, Maung Bandung sudah menggelar laga uji coba kontra PSMS Medan di Medan dengan hasil akhir 0-0 dan kontra Persika Karawang di Stadion GBLA, Rabu (5/4/2017), dengan kemenangan 7-0.

Usai menjamu Bali United, sepekan kemudian atau Sabtu 15 April 2017 Persib menjalani laga perdama Liga 1 dengan menjamu Arema FC.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku belum bisa menentukan susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Bali United.

Enggak semua juga diturunkan, karena ini laga persiapan. Buat saya, enggak masalah nanti lawan tahu kekuatan kami," kata Djanur dikutip situs resmi klub, Rabu (5/4/2017). 

"Justru, ini untuk mengukur persiapan kami dan evaluasi sudah siap apa belum tim ini,” katanya.

Djanur juga mengaku masih memantau kondisi fisik ketiga pemain baru, yakni Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo. Djanur menambahkan, kondisi fisik ketiga pemain tersebut masih harus ditingkatkan lagi.

Kepastian Persib menjamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu (8/4/2017) juga dikemukakan Manajer Umuh Muchtar.

"Kalau untuk pertandingan lawan Bali, sudah 'gak ada masalah tanggal 8 April di GBLA," katanya dikutip Viking Persib, Senin (3/4/2017).

Umuh menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sengaja digelar di GBLA, karena pihaknya ingin mencoba stadion yang rumputnya baru selesai diperbaiki setelah sebelumnya digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON Jabar.

"Itung-itung kita uji coba lapangan sebelum kompetisi," ucapnya.

Menjelang pertandingan melawan Bali United, semua pemain Persib dalam kedaan siap dan bugar, kecuali striker Sergio van Dijk yang masih dalam pemulihan cedera.

Menurut Dokter Tim Persib, M. Rafi Ghani, kondisi semua pemain tak ada kendala menjelang laga bertajuk 'Tarung Bintang Asli' Pop Mie Meaty kontra Bali United, Sabtu 8 April. 

Hanya Sergio van Djik yang masih pemulihan cedera bersama Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Jakarta.

Rafi menilai, tiga pemain baru --Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo-- dalam kondisi kesehatan yang baik.

"Keseluruhan tidak ada masalah, hanya menunggu Sergio yang masih terapi di ISMC. Bilangnya kemarin tinggal satu minggu lagi. Itu sesuai dengan prediksi awal," kata Rafi dikutip persib.co.id.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung vs Bali United Digelar di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 05, 2017

0 comments:

Post a Comment