Home » , » Persib Bandung vs Arema FC: Van Dijk Kemungkinan Besar Absen

Persib Bandung vs Arema FC: Van Dijk Kemungkinan Besar Absen

Persib Bandung vs Arema FC: Van Dijk Kemungkinan Besar Absen

Persib Bandung vs Arema FC: Van Dijk Kemungkinan Besar Absen
Sepakbola Magz -- Penyerang andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, kemungkinan besar absen saat Maung Bandung menjamu Arema FC pada laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meski pemain naturalusasi berdarah Belanda ini sudah mulai bergabung dalam sesi latihan, namun kondisinya masih belum bugar dan harus menjalani program latihan terpisah.

Sebelumnya Sergio menjalankan program pemulihan cedera di Jakarta. Cedera lutut didapat pemain berusia 33 tahun ini saat memperkuat Maung Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

"Sergio latihan perlahan-lahan, kabar baik juga dengan kembalinya dia untuk kedepannya, tetapi mungkin pertandingan ketiga dia baru main," kata Djanur dikuti situs resmi klub.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, juga menuturkan, perkembangan fisik pemain bernomor punggung 9 ini masih terus dipantau.

Meski begitu, sejauh ini Rafi menilai, setelah Sergio menjalani program terapi, kondisi cederanya mulai berangsur-angsur membaik.

"Sergio hari ini sudah gabung ikut latihan, nanti kami lihat perkembangannya hasil terapi di Jakarta. Sampai saat ini belum ada keluhan, tetapi nanti kami lihat saat aktivitas di latihan," ucap Rafi di mes Persib.

Absennya Sergio membuka peluang bagi striker baru Persib asal Inggris, Carlton Cole, untuk menjari starter sekaligus menjalani debut di pertandingan resmi Persib. Cole sudah main dari bangku cadangan saat Persin melawan Bali United dalam pertandingan uji coba di Stadion GBLA Sabtu (8/4/2017).

Selain Cole, dua pemain terbaru Persib lainnya, Michael Essien dan Raphael, juga sudah dimainkan di laga uji coba dan kemungkinan memperkuat Persib saat menjamu Arema FC.*

0 komentar:

Post a Comment