Persib Bandung Resmi Rekrut Billy Keraf

Tuesday, April 18, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Resmi Rekrut Pemain Muda Billy Keraf
Sepakbola Magz -- Persib Bandung resmi merekrut pemain muda Fulgensius Billy Keraf untuk kompetisi musim 2017. 

Winger asal Maumere itu diproyeksi menambah amunisi muda Maung Bandung setelah Febri Hariyadi dan Gian Zola akan banyak menghabiskan waktu di timnas U-22 dan kerap absen membela Persib.

Direkrutnya Billy juga memaksa Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengambil pemain muda yang bukan merupakan jebolan Diklat Persib. 

Menurutnya, Billy pun harus sanggup membuktikan bahwa kualitas dia memang ada di atas kapasitas pada alumni Persib U-21, seperti Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

"Harus begitu kalau narik pemain dari luar tapi kualitasya di bawah Diklat mau ngapain, jadi harus diakui,” ungkap Djanur, Selasa (18/4).

Mengenai kemungkinan dia akan segera turun dalam pertandingan Liga 1, Djanur masih harus bersabar. “Kalau sekelas kompetisi engga bisa coba-coba, tetapi yang pasti dicoba dalam uji coba,” jelasnya.

Ketidakhadiran Febri dan Zola membuat Persib menyisakan tiga pemain muda, yakni Ahmad Subagja Baasith, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah.

Dengan kehadiran Billy Keraf, Djanur punya tambahan alternatif pengganti Zola dan Febri untuk menemani Henhen Herdiana dalam memenuhi regulasi tiga pemain muda.

"Sebagai gantinya (Zola dan Febri) ada Baasith, Agung, atau Billy," ujar Djanur.

"Tapi untuk Billy masih diurus administrasinya, sepertinya tidak akan keburu. Kemungkinan besar Agung,” tutupnya. (Simamaung.com/Persib.co.id).*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Resmi Rekrut Billy Keraf

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 18, 2017

0 comments:

Post a Comment