Persib Bandung Pastikan Cole dan Essien Main Melawan Arema FC

Persib Bandung Pastikan Cole dan Essien Main Melawan Arema FC

Friday, April 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Pastikan Cole dan Essien Main Melawan Arema FC
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan dua megabintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole, bisa tampil pada pertandingan pembuka Gojek Traveloka Liga 1 kontra Arema FC di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2017.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat dilanda keraguan karena kedua pemain itu baru mendapatkan verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak menit awal dan keduanya langsung," kata Djanur, Jumat (14/04/2017), dikutip situs resmi klub.

Tampilnya dua marquee player Maung Bandung yang pernah bermain di Chelsea itu sangat ditunggu banyak pecinta sepakbola, khususnya Bobotoh.

Djanur menegaskan, secara fisik pemainnya itu sudah dinilai siap menghadapi pertandingan. Menurutnya, Essien dan Cole menunjukan progres dalam setiap sesi latihan yang diikuti, seperti mampu menyelesaikan semua menu latihan yang diberikan.

"Saya juga sudah siapkan mereka tampil besok. Hanya karena regulasi pemain muda saja saya tidak bisa menurunkan keduanya secara bersamaan," tutupnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto; Supardi, Hariono, Dedi Kusnandar; Atep, Gian Zola, Febri Hariyadi; Matsunaga Shohei

Arema FC: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Bagas Adi, Alfaridzi; Adam Alis, Hanif AS, Jad Nurdin; Nasir, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Pastikan Cole dan Essien Main Melawan Arema FC

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 14, 2017

0 komentar on Persib Bandung Pastikan Cole dan Essien Main Melawan Arema FC

Post a Comment