Home » » Peluncuran Tim Persib Libatkan Semua Elemen Bobotoh

Peluncuran Tim Persib Libatkan Semua Elemen Bobotoh

Peluncuran Tim Persib Libatkan Semua Elemen Bobotoh

Peluncuran Tim Persib Libatkan Semua Elemen Bobotoh
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menggelar peluncuran resmi tim untuk kompetisi Go Jek-Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 2 April 2017, mulai Pkl. 15.30 WIB.

Manajemen Persib Bandung mengundang semua elemen bobotoh untuk terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, tujuan utama acara launching tim Persib mengajak bobotoh untuk terlibat langsung. Bukan hanya hadir di stadion, namun juga terlibat dalam momen yang melibatkan banyak orang dan diharapkan bisa menjadi sesuatu yang tidak terlupakan.

Dirilis persib.co.id, launching tim akan diawali beberapa kegiatan. Selain berjalan kaki (long march) sejauh 2,6 km bersama bobotoh, acara peluncuran akan semakin semarak dengan penampilan koreo dan Viking Clap dari semua elemen bobotoh dipimpin Yana Umar dari Viking Persib Club. Mereka akan membuat koreo atau pengibaran bendera secara serentak dalam jumlah ribuan.

Ada juga kegiatan “Sejuta Cahaya”, sebagai awal dari prosesi launching jersey dan tim, di mana lampu stadion akan dimatikan dan para bobotoh yang hadir bisa berpartisipasi di acara ini dengan menyalakan lampu yang ada di handphone dan bobotoh bisa membawa lampu senter.

Sebelum itu, ada prosesi peluncuran aplikasi mobile Persib (ofisial Persib Apps), dan di tengah-tengah acara ada pelepasan balon LED.

Kegiatan puncak di dalam stadion akan dimeriahkan penampilan kesenian dan musik hidup oleh tim Ega Robot yang akan mengiringi prosesi ceremonial dari awal hingga akhir. Lalu, kegiatan “Gemuruh Stadion” dengan menyanyikan lagu- lagu yang berkenaan dengan Persib bersama Yuki (PAS Band).

“Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib, karena Maung Bandung dan bobotoh selalu berjalan beriringan dalam mengikuti kompetisi,” ujar Bram.

Rangkaian acara utama dari kegiatan launching Persib akan dimulai selepas waktu magrib. Kegiatan ini gratis dan bobotoh bisa masuk ke dalam stadion, tetapi dilarang membawa senjata tajam, minuman keras, dan dilarang membawa flare atau petasan.

Dalam launching ini semua pemain Persib Bandung musim 2017-2018 akan diperkenalkan, termasuk tiga rekrutan terbaru Maung Bandung --Michael Essien, Cartlon Cole, dan Raphael Maitimo.*

0 komentar:

Post a Comment