Home » , » MU vs Everton: Mourinho Tidak Jamin Menang Meski Ibrahimovic Main

MU vs Everton: Mourinho Tidak Jamin Menang Meski Ibrahimovic Main

MU vs Everton: Mourinho Tidak Jamin Menang Meski Ibrahimovic Main

MU vs Everton: Mourinho Tidak Jamin Menang Meski Ibrahimovic Main
Sepakbola Magz -- Manchester United menjamu Everton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) Pkl. 02.00 WIB.

Pelatih MU Jose Mourinho bisa sedikit lega karena tiga pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic, Pau Pogba, dan Ander Herrera sudah bisa dimainkan.

Ibrahimovic dan Herrera selesai menjalani sanksi larangan bermain. Pogba sudah berlatih kembali usai cedera.

Mourinho dipastikan tidakan menurunkan formasi pemain saat MU ditahan imbang West Brom 0-0 akhir pekan lalu.

"Melawan Everton, kami akan berusaha memainkan tim terbaik kami dan berusaha memenangi pertandingan," katanya usai laga melawan West Brom, Sabtu (1/4/2017), dikutip situs resmi MU.

"Setelah Everton, kami bertanding di kandang Sunderland dengan perspektif yang sama. Setelah Sunderland, kami menjalani pertandingan di Liga Europa," jelasnya.

Mourinho menyisyaratkan menurunkan Ibrahimovic dalam laga kontra Everton, namun ia tidak bisa menjamin Ibra bisa mencetak gol.

"Kami sudah bermain bersama Zlatan dan meraih hasil imbang," katanya. "Ia gagal mengeksekusi penalti saat laga melawan Bournemouth dan menyia-nyiakan peluang gol seperti pemain lain."

Diakuinya, meski diperkuat Ibrahimivic dan Juan Mata, MU belum tentu menang melawan Everton. Demikian pula ia tidak menjamin permainan United akan lebih baik jika Phil Jones dan Chris Smalling tampil.

Mourinho belum bisa memasikan bisa memainkan Paul Pogba. "Saya tidak tahu tentang Pogba. Saya kira Juan Mata akan absen dalam waktu lama. Demikian pula Jones dan Smalling. Saya tidak bisa mengatakan Pogba akan soap main melawan Everton, namun saya kira cederanya tidak akan lama," jelas Mourinho.

Kubu Everton sendiri akan kehilangan sejumlah pemain karena cedera. The Toffees tidak akan diperkuat Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, dan eks pemain MU Morgan Schneiderlin.*

0 komentar:

Post a Comment