Home » , » Mourinho: Manchester United Imbang Karena Para Pemain Kelelahan

Mourinho: Manchester United Imbang Karena Para Pemain Kelelahan

Mourinho: Manchester United Imbang Karena Para Pemain Kelelahan

United vs Swansea
Sepakbola Magz -- Manchester United kembali meraih hasil imbang di Old Trafford saat menjamu Swansea City pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/4/2017).

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan para pemainnya kelelahan karena jadwal pertandingan yang sangat padat.

Selain hasil imbang, United juga harus kehilangan dua pemain belakangnya, Luke Shaw dan Eric Baily, yang tidak mampu menuntaskan permainan karena mengalami cedera.

Shaw dan Bailly menyusul tiga bek MU yang juga cedera --Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

Dengan hasil ini, MU tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 65 poin dari 34 pertandingan, beda satu angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.

"Kami kehilangan pemain dan poin, jadi ya hari ini adalah sebuah hari yang buruk," ungkap Mourinho dikutip situs resmi United. "Kami tidak tampak lelah dan kehabisan tenaga, kami memang lelah dan kehabisan tenaga."

"Anda tidak bisa memisahkan performa kami dari konteks. Ini adalah pertandingan kesembilan di bulan April, ini tidak manusiawi. Kami semula memiliki skuat dengan 22 pemain yang sekarang berkurang menjadi 13 atau 14 pemain. Para pemain sangat lelah," jelasnya.

"Apakah Jesse Lingard dan Ashley Young terlihat lebih tajam daripada pemain lain? Tentu saja, karena tidak bermain di pertandingan terakhir [melawan City]. Saya lebih bahagia daripada pemain. Mereka sudah habis-habisan. Saya tidak memberi kritik."

HALF-TIME STATS
Possession: United 50% Swansea 50%
Shots at goal: United 6 Swansea 7
Shots on target: United 3 Swansea 3
Corners: United 3 Swansea 1

FULL-TIME STATS
Possession: United 56% Swansea 44%
Shots at goal: United 12 Swansea 12
Shots on target: United 6 Swansea 4
Corners: United 5 Swansea 2

VIDEO GOL United vs Swansea



THE TEAMS
United: De Gea; Young, Bailly (Darmian 60), Blind, Shaw (Valencia 9); Carrick, Herrera, Lingard; Rooney (C) (Mkhitaryan 80), Martial, Rashford.

Swansea: Fabianski, Naughton, Mawson, Fernandez, Kingsley, Britton (Montero 66) (Olsson 72), Carroll, Ki (Fer 60), Sigurdsson, Ayew, Llorente.*

0 komentar:

Post a Comment