Home » , » Mourinho Nilai Chelsea Sangat Baik, Conte Sebut MU Layak Menang

Mourinho Nilai Chelsea Sangat Baik, Conte Sebut MU Layak Menang

Mourinho Nilai Chelsea Sangat Baik, Conte Sebut MU Layak Menang

Mourinho Nilai Chelsea Sangat Baik, Conte Sebut MU Layak Menang
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menganggap kemenangan 2-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017), tidak terlalu spesial karena hanya semata-mata meraih tiga poin. 

Meski demikian, ia mengaku senang timnya meraih hasil positif.

"Chelsea adalah tim yang sangat baik dalam melakukan serangan balik. Namun, kami mampu mengontrol pergerakan mereka dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan hasil yang diraih," kata Mourinho dikutip situs resmi United.

"Saya senang bukan karena mengalahkan Chelsea, tetapi lantaran meraih tiga poin. Saya tidak merasakan suka cita yang mendalam ketika mengalahkan Chelsea. Akan tetapi, kami berhasil mengalahkan pemuncak klasemen," tutur Mourinho.

"Saya tidak peduli jika pemuncak klasemen itu Chelsea ataupun klub lain. Kami mengalahkan mereka dengan skor meyakinkan. Tidak ada yang bisa meragukan kapasitas kami memenangi pertandingan," ujar Mourinho.

Di sisi lain, pelatih Chelsea, Antonio Conte, menilai MU layak menang atas timnya.

"Mereka pantas menang karena memperlihatkan hasrat yang lebih besar dari kami. Motivasi yang jauh lebih besar. Untuk masalah ini, kesalahan ada di pelatih yakni saya. Saya tak bisa memberikan motivasi yang tepat," ujarnya dikutip BBC.
"Bermain di tipe pertandingan seperti ini kami harus memperlihatkan antusiasme dari awal hingga akhir, motivasi besar agar mencapai target," tambahnya.

Conte menjelaskan, timnya harus punya sesuatu yang sangat besar dan spesial jika benar-benar ingin meraih gelar juara musim ini.

"Kami harus bekerja bersama-sama dan menemukan ambisi yang tepat secepatnya jika ingin meraih titel. Jika orang-orang menganggap normal bagi Chelsea menjuarai liga, kami mengawali musim ini sebagai underdog yang finis peringkat 10 musim lalu. Tottenham sedang dalam performa yang baik dan bermain dengan antusiasme, kami harus melakukan hal yang sama," tutupnya.*

0 komentar:

Post a Comment