Home » , » Media Inggris: Odemwingie Sangat Sedih Gabung Madura United

Media Inggris: Odemwingie Sangat Sedih Gabung Madura United

Media Inggris: Odemwingie Sangat Sedih Gabung Madura United

Media Inggris: Odemwingie Sangat Sedih Gabung Madura United
Sepakbola Magz -- Media ternama Inggris, Mirror, menyebutkan Peter Odemwingie sangat sedih bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia Madura United.

Foto yang diunggah akun twitter @MaduraUnitedFC menjadi batu pijakan Mirror mengeluarkan pendapat tersebut. 

Menurut redaksi mereka, Odemwingie terlihat sedih ketika sesi konferensi pers bersama manajemen Madura United di Jakarta, Senin 3 April 2017.

"Peter Odemwingie signs for Indonesian club Madura United, and he looks very, very sad about it," tulis judul Mirror mengacu sorot mata mantan striker Stoke City itu dalam foto yang diunggah @MaduraUnitedFC.

Namun demikian, Odemwingie terlihat antusias membela klub yang sebelumnya bernama Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Odemwingie adalah pemain berdarah Rusia dan Nigeria. Ia pernah membela klub Liga Inggris, West Bromwich Albion, dan pernah melakoni dua edisi Piala Dunia bersama Timnas Nigeria.

"Saya sudah sudah mendapat restu dari keluarga. Setelah ini, saya ingin mengembangkan karier bersama Madrua United. Semoga saya mampu menampilkan permainan terbaik. Saya berterimakasih kepada Madura United yang memberikan kesempatan. Iklim sepak bola di Indonesia sangat bagus jadi saya tertarik," tutur Odemwingie dikutip situs resmi klub.

"Saya juga sangat terkesan dengan pariwisata Indonesia. Terutama Bali. Selain itu anak saya menyukai Komodo. Jadi bergabung bersama MU bisa membuka peluang saya mengajak anak melihat Komodo," ungkapnya.

Setelah prosesi perkenalan, Odemwingie langsung ke Dubai untuk menjemput keluarganya yang sedang liburan. Dia akan kembali ke Madura pada 9 April bersama anak dan istri. Informasi yang beredar, anaknya sedang dalam proses didaftarkan ke sekolah di Surabaya.

Odemwingie menjadi pemain eks Liga Inggris ketiga yang didatangkan klub Indonesia dalam beberapa pekan terakhir. 

Sebelumnya, langkah serupa sudah dilakukan Persib Bandung dengan memboyong dua mantan bintang Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole.*

0 komentar:

Post a Comment