Home » , » Manchester United vs Chelsea: The Blues Waspadai Kebangkitan The Red Devils

Manchester United vs Chelsea: The Blues Waspadai Kebangkitan The Red Devils

Manchester United vs Chelsea: The Blues Waspadai Kebangkitan The Red Devils

Manchester United vs Chelsea: The Blues Waspadai Kebangkitan The Red Devils
Sepakbola Magz -- Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan pasukan Jose Mourinho yang sudah kembali ke jalur kemenangan usai menang 3-0 di kandang Sunderland.

Dalam dua kali pertemuan musim ini, masing-masing di ajang Liga Primer dan Piala FA, Chelsea memenangi kedua laga tersebut.

Menurut Conte, skuat Manchester United akan menaruh misi balas dendam pada laga akhir pekan ini.

"Sangat penting dalam mengontrol emosi di saat tengah berjuang memenangi gelar. Pertandingan ke depan akan berjalan sulit, namun kami siap untuk menghadapinya," kata Conte dikutip situs resmi klub.

"Saya rasa Manchester United memiliki motivasi yang bagus ketika menghadapi Chelsea. Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen, dan setiap tim memiliki motivasi untuk mengalahkan kami," lanjut Conte.

Pelatih asal Italia ini memprediksi duel MU vs Chelsea bakal berlangsung sengit.

"Pertandingan nanti akan berjalan sengit, namum saat ini kami berada dalam bentuk permainan terbaik. Kami memiliki kepercayaan diri untuk terus meraih kemenangan. Di sisi lain, Manchester United tentu berupaya untuk merebut tiga poin," ujar Conte.

Chelsea makin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini. Conte menegaskan, pihaknya menargetkan kemenangan atau meraih tiga poin di Old Trafford. 

"Sangat penting sekarang dalam setiap pertandingan untuk mencoba mengambil tiga poin, termasuk di Old Trafford. Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit, tapi kami dalam performa yang baik dan para pemain memiliki kepercayaan diri yang tepat," sambung Conte.

"Jika Anda membandingkan dua pertandingan ini, kami menghadapi United dan Tottenham menjamu Bournemouth di kandang, saya pikir bahwa lebih mudah bagi Tottenham untuk mengambil poin di kandang mereka sendiri," jelasnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih MU, Jose Mourinho, mengatakan siap memainkan kiper utama David De Gea saat menjamu Chelsea.

De Gea absen ketika Manchester United menang 3-0 atas Sunderland di Stadium Of Light, Minggu (9/4/2017). Kiper timnas Spanyol tersebut diklaim mengalami cedera ringan di panggulnya.

"Dia mengalami masalah di bagian panggul. Ketika melompat, dia sedikit merasakan sakit. Itu baik untuk dia memiliki waktu istirahat," ujar Mourinho dikutip BBC Sports.*

0 komentar:

Post a Comment