Home » , » Manchester United vs Anderlecht: Ibrahimovic Kembali Jadi Starter

Manchester United vs Anderlecht: Ibrahimovic Kembali Jadi Starter

Manchester United vs Anderlecht: Ibrahimovic Kembali Jadi Starter

Manchester United vs Anderlecht: Ibrahimovic Kembali Jadi Starter
Jelang Manchester United vs Anderlecht - Leg II Liga Europa.

Sepakbola Magz -- Penyerang utama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan besar kembali menjadi mengisi starting line-up United saat menjamu Anderlecht dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (20/4/2017).

Di laga United sebelmnya kontra Chelsea di Liga Primera, Ibrahimovic dimainkan sekitar delapan menit akhir babak kedua.

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, Ibra dicadangkan karena kelelahan. Diharapkan strike asal Swedia ini dalam kondisi bugar ketika menjamu Anderlecht untuk membawa MU ke babak semifinal.

Dirilis situs resmi United, selain Ibrahimivic, kiper kedua MU Sergio Romero kemungkinan juga menjadi starter. Kiper asal Argentina ini tampil baik dalam delapan kali laga Europa League sebelumnya.

Selain mengandalkan Ibra, lini depan United juga kemungkinan mengandalkan gelandang serang Henrikh Mkhitaryan yang diistirahatkan di laga sebelumnya. Miki bisa menjadi penyerang kedua di belakang Ibra dan menambah koleksi golnya di Liga Europa.

Sejumlah pemain 'Setan Merah' masih dalam kondisi cedera sehingga dipastikan absen, yakni Phil Jones, Chris Smalling, Juan Mata, dan Wayne Rooney.


0 komentar:

Post a Comment