Home » , » Manchester United vs Anderlecht: Rooney Sudah Bisa Dimainkan

Manchester United vs Anderlecht: Rooney Sudah Bisa Dimainkan

Manchester United vs Anderlecht: Rooney Sudah Bisa Dimainkan

Manchester United vs Anderlecht: Rooney Sudah Bisa Dimainkan
Sepakbola Magz -- Kapten tim Manchester United Wayne Rooney kemungkian sudah bisa kembali bermain saat United menjamu Anderlecht di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, Rooney berpeluang kembali memperkuat United karena sudah mengalami perkembangan soal cederanya.

Rooney sudah absen dalam empat pertandingan terakhir MU di berbagai Liga Europa dan Liga Inggris.

Dilansir situs resmi United, Mourinho menyatakan akan memainkan Rooney dari bangku cadangan.

"Kondisi Rooney mengalami perkembangan dan jika dalam sesi latihan tidak ada masalah, saya akan memilihnya duduk di bangku cadangan," katanya.

"Ia pemain berpengalaman di fase knockout --saya kira ia termasuk pemain yang kami butuhkan di laga melawan Anderlecht. Jika kami butuh sebuah gol, ia bisa menolong kami. Jika kami butuh hasil, menahan bola, mengendalikan permainan dengan ball possession, ia bisa lakukan itu," katanya.

Mourinho juga menegaskan, selain Rooney, pemain lain yang cedera masih belum bisa diturunkan, yakni Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Dalam konferensi pers menjelang laga MU vs Andelecht itu, Mourinho didampingi Sergio Romero, yang mengindikasikan Mourinho akan menurunkannya sebagai starter untuk menjaga gawang United.


0 komentar:

Post a Comment