Home » , » Manchester United Terlalu Banyak Bermain Imbang, Mourinho Kecewa

Manchester United Terlalu Banyak Bermain Imbang, Mourinho Kecewa

Manchester United Terlalu Banyak Bermain Imbang, Mourinho Kecewa

Manchester United Terlalu Banyak Bermain Imbang, Mourinho Kecewa
Sepakbola Magz -- Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya atas hasil imbang 0-0 United vs West Brom di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).
 
Ia menyatakan, MU terlalu banyak meraih hasil draw, meski tak terkalahkan dalam 19 laga  Premier League. Menurut Mourinho, catatan itu kurang sempurna.

Hasil imbang melawan West Bromwich Albion menjadi yang ke-11 Manchester United dalam 28 laga Liga Inggris, paling banyak dari 20 kontestan Premier League.

"Sungguh luar biasa meraih catatan 19 laga tak terkalahkan pada era Premier League modern. Namun, kami terlalu banyak seri (delapan kali) di kandang," kata Mourinho usai pertandingan dikutip situs resmi klub.

Mourinho mengeluhkan kegagalan para pemainnya mencetak gol ke gawang West Brom. Secara statistik, para pemain United melepaskan 18 tembakan, namun hanya tiga yang mengerah tepat ke gawang.

"Kami memiliki empat pemain kreatif yang bisa mencetak gol. Akan tetapi, mereka tidak bisa mencetak gol kali ini. Mereka tidak konsisten dan kami harus membayar telah kehilangan dua poin," lanjut Mourinho.

"Agar menang, tim Anda harus konsisten selama 90 menit. (Antonio) Valencia konsisten, Ashley Young konsisten, (Eric) Bailly konsisten, (Marouane) Fellaini konsisten dan (Michael) Carrick konsisten. Sedangkan yang lainnya tidak konsisten,” pungkas Mourinho.

Hasil imbang membuat MU masih tertahan di posisi lima klasemen dengan 53 poin dari 28 laga. Namun, posisinya kembali turun jika Arsenal menang atas Manchester City pada laga di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017).

Manchester United kembali menjadi tuan rumah dengan Everton dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris, Selasa (4/4/2017). Everton datang ke Old Trafford dengan misi kebangkitan usai kalah 1-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).*

0 komentar:

Post a Comment