Home » , » Manchester United Tanpa Lima Pemain di Kandang Sunderland

Manchester United Tanpa Lima Pemain di Kandang Sunderland

Manchester United Tanpa Lima Pemain di Kandang Sunderland

Manchester United Tanpa Lima Pemain Inti di Kandang Sunderland
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebutkan lima pemainnya dipastikan absen saat MU menghadapi tuan rumah Sunderland, Minggu (9/4/2017).

Kelima pemain yang dipastika absen itu adalah Phil Jones, Juan Mata, Chris Smalling, Wayne Rooney, dan Ashley Young karena cedera.

"Rooney tidak bisa dimainkan dan Ashley Young cedera," kata Mourinho dalam jumpa pers prapertandingan seperti dilansir situs resmi MU.

"Tidak ada kabar lain, karena Mata, Smalling, dan Jones seperti Anda ketahui juga mengalami cedera," pungkasnya.

Absennya lima pilar tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, United masih bisa mengandalkan Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Daley Blind atau Luke Shaw di lini belakang, serta Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan di sektor serang.

Dalam lawatannya ke markas Sunderland, Stadium of Light, Manchester United akan melanjutkan perjuangannya memburu empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Setelah kehilangan empat poin dari dua laga kandang terakhirnya, dengan ditahan imbang West Bromwich Albion 0-0 dan Everton 1-1, pasukan The Red Devils diprediksi bermain all-out untuk meraih kemenangan di markas Sunderland.

Terlebih, Sunderland memiliki rekor buruk melawan United. Saat ini tim asuhan David Moyes ini terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 20 poin,. The Black Cats menelan 10 kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Mourinho meminta pasukannya untuk tampil lebih efektif di depan gawang. “Kami harus mencetak gol demi memenangkan pertandingan. Kami tidak mencetak cukup banyak gol, sesederhana itu,” ujarnya seusai timnya diimbangi Everton pada pertengahan pekan.*

0 komentar:

Post a Comment