Manchester United Dikabarkan Segera Dapatkan James Rodriguez

Saturday, April 29, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Dikabarkan Segera Dapatkan James Rodriguez
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang serang Real Madrid yang sudah lama diincarnya, James Rodriguez.

Bintang asal Kolombia itu dibutuhkan MU untuk mempertajam lini depan. Media-media Inggris dan Spanyol mengabarkan, Rodriguez sudah tak betah berada di Madrid  karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Disebutkan, Rodriguez sudah menjalin kesepakatan transfer dengan Manchester United .

Pertanda sang pemain sudah menjadi milik The Red Devils adalah adanya permintaan nomor punggung yang akan ia kenakan di Old Trafford.

Dilaporkan, Rodriguez secara khusus meminta nomor punggung yang selama ini menjadi milik Wayne Rooney, yakni jersey nomor 10, seperti yang digunakannya di Real Madrid.

Hal itu juga memunculkan kembali isu kepindahan Rooney akhir musim ini ke MLS.

Rodriguez merupakan salah satu pemain yang diincar United musim depan, selain Neymar, Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan nama lain.

Awal pekan ini, agen James, Jorge Mendes, memberitahu MU bahwa kliennya sangat senang jika pindah Old Trafford.

Istri James, Daniela Ospina juga sudah berburu rumah di kota Manchester, mengantisipasi jika transfer suaminya ke Old Trafford terwujud.

Menurut majalah olahraga mingguan Spanyol, Don Balon, negosiasi kedua kubu berjalan mulus. Manchester United disebut menjadi klub yang bakal jadi pelabuhan baru James Rodriguez.

Keinginan United merekrut gelandang berusia 25 tahun itu kian menguat setelah Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menolak perpanjangan kontrak.

Dikabarkan The Sun, Jumat (28/4/2016), Ibrahimovic menolak tawaran tersebut karena kondisinya yang kini sedang dibekap cedera yang diperkirakan memakan waktu lama untuk pulih.

Pemain asal Swedia itu tidak ingin menerima gaji dari MU sementara dirinya tidak dapat bermain. Tawaran perpanjangan itu sendiri bernilai 13 juta pound atau setara dengan 223 miliar rupiah.

Ibrahimovic memang diperkirakan hingga tahun depan, tepatnya Januari 2018. Kontrak Ibrahimovic di MU akan habis pada akhir musim ini.

Saat didatangkan MU pada musim panas lalu, Ibrahimovic meneken kontrak semusim dengan opsi perpanjangan semusim lagi.

Ibrahimovic mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat melawan Anderlecht pada perempat final leg kedua Liga Europa, Jumat (21/4/2017), di Stadion Old Trafford. Saat itu, Ibrahimovic harus ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Dikabarkan Segera Dapatkan James Rodriguez

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 29, 2017

0 comments:

Post a Comment