Manchester United Hanya Punya 2 Pemain Bugar Kontra Burnley

Saturday, April 22, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Hanya Punya 2 Pemain Bugar Kontra Burnley
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan, dirinya hanya punya dua pemain yang benar-benar fresh saat melawan tuan rumah Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/4/2017).

Keduanya adalah Ander Herrera dan Ashley Young. United memang bisa menurunkan Wayne Rooney, namun sang kapten tim baru saja pulih dari cedera.

Pemain lain dalam kondisi lelah usai bertanding di Liga Europa, Kamis lalu. MU juga kehilangan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic, dan bek tengah Marcos Rojo. Keduanya cedera dalam laga kontra Anderlecht di Liga Europa.

Ibra dan Rojo bergabung dalam daftar pemain cedera sebelumnya --Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling.

"Herrera siap untuk bermain (kontra Burnley), begitu juga Ashley Young. Lalu, siapa lagi? Tak ada satu pun pemain saya yang fresh. Kami membutuhkan segala bantuan yang diperlukan, bahkan kalau perlu saya memanggil Axel Tuanzebe, karena kami membutuhkan pemain lagi," ujar Mourinho, dikutip manutd.com.

"Saat ini Rooney juga dalam kondisi yang baik. Ia merupakan petarung, ia kuat, dan meskipun ia tidak dalam kondisi sempurna, Rooney memiliki kualitas dan pengalaman untuk bermain di level tertinggi," imbuhnya.

Ibrahimovic dan Rojo bahkan dikhawatirkan tak bisa memperkuat Manchester United hingga akhir musim.

"Kami berada dalam masalah," ujar Mourinho. "Saat ini, Eric Bailly harus bermain beruntun di enam laga dan kami kehilangan Zlatan dan Rojo. Kami juga tanpa Jones atau Smalling.” 

Di bangku cadangan, ada dua bek United yang tersisa, yakni Daley Blind dan Timothy Fosu-Mensah.

Di lini serang, United memiliki banyak pilihan setelah Wayne Rooney pulih dari cedera. Mourinho berharap Juan Mata sudah sembuh sebelum musim berakhir. 

United saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Primer, selisih empat poin dari Manchester City.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Hanya Punya 2 Pemain Bugar Kontra Burnley

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 22, 2017

0 comments:

Post a Comment