Manchester United Diprediksi Kesulitan Atasi Anderlecht

Tuesday, April 11, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Diprediksi Kesulitan Atasi Anderlecht
Anderlecht kemungkinan besar tidak bisa diperkuat penyerangan andalannya, Lukasz Teodorczyk.

Sepakbola Magz -- Manchester United diprediksi bakal kesulitan menaklukkan tuan rumah Anderlecht dalam pertandingan perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Belgia, , Kamis (13/4/2017) atau Jumat Pkl 02.00 WIB.

Menurut bek MU Matteo Darmian, laga di kandang tim papan atas Liga Belgia itu akan berat. "Saya pikir ini akan menjadi laga berat untuk kami,” ujarnya dikutip manutd.com.

“Kami ingin melaju ke semi-final jadi sekarang kami harus memulihkan diri dengan baik dan mulai memikirkan soal laga ini karena saya pikir akan sangat sulit di sana [Anderlecht]. Kami harus berkonsentrasi dan mencoba bermain dengan intensitas dan fokus yang bagus. Kami juga akan berusaha untuk menang."

"Tentu saja [menjadi favorit akan menambah beban], namun saya pikir kami ada di Liga Europa dan kami selalu tahu ada peluang untuk memenangkan gelar. Kami coba. Kami akan mencoba. Kami tahu kami bisa melakukannya namun kami harus mengerahkan yang terbaik di lapangan,” paparnya.

Namun demikian, kubu MU bisa sedikit lega. Pasalnya, Anderlecht kemungkinan besar tidak bisa diperkuat penyerangan andalannya, Lukasz Teodorczyk.

Teodorczyk yang sukses mengemas 28 gol untuk Anderlecht musim ini dimungkinkan absen setelah mengalami cedera pada akhir pekan lalu, kala bermain imbang 0-0 melawan KAA Gent di play-off perebutan gelar Pro Liga Belgia.

Dikutip dari laman resmi klub, penyerang internasional Polandia yang di musim ini mengemas 28 gol itu telah menjalani pemindaian medis dan diketahui permasalahan yang ada tidak serius.

Meski begitu, kondisi Teodorczyk masih perlu dipantau untuk beberapa hari ke depan sebelum diputuskan apakah ia bisa bermain untuk pertandingan nanti.

Kubu United sendiri masih tidak bisa diperkuat lima pemainnya yang mengalami cedera --Chris Smalling, Phil Jones, Juan Mata, Wayne Rooney, dan Ashley Young, plus David De Gea yang mengalami cedera ringan.


logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Diprediksi Kesulitan Atasi Anderlecht

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 11, 2017

0 comments:

Post a Comment