Home » , » Madura United Sindir Persib Bandung Soal Essien dan Cole

Madura United Sindir Persib Bandung Soal Essien dan Cole

Madura United Sindir Persib Bandung Soal Essien dan Cole

Madura United Sindir Persib Bandung Soal Essien dan Cole
Sepakbola Magz -- Manajer Madura United Haruna Soemitro melancarkan sindiran kepada Persib Bandung yang merekrut dua marquee player Michael Essien dan Carlton Cole.

Dikatakan Haruna, regulasi PSSI menyatakan setiap klub hanya boleh merekrut satu marquee player.

"Hanya satu marquee player saja, karena isi dari regulasi PSSI memang seperti itu," kata Haruna, Senin (3/4/2017), setelah resmi merekrut dan memperkenalkan marquee player Peter Odemwingie.

"Siapa yang bilang klub boleh mendatangkan lebih dari satu marquee player? Enggak sesuai regulasi itu," tegasnya dikutip Super Ball.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan, setiap klub boleh merekrut lima marquee player, jika memang mampu membayarnya.

Madura United resmi memperkenalkan Peter Odemwingie sebagai marquee player. Pemain asal Nigeria itu diikat kontrak selama satu tahun.

Haruna menjelaskan, ada beberapa pertimbangan timnya memutuskan untuk mendatangkan marquee player. Selain didukung oleh sponsor, juga karena kebutuhan tim.

"Kami memilih marquee player karena regulasinya sudah pasti bukan karena isu. Kami menetapkan bahwa marquee player ini sudah jelas di regulasi. Alhamdulillah kami tidak mengeluarkan uang. Tapi sepenuhnya karena sponsor dan kami melihat berdasarkan kebutuhan tim," katanya.*

0 komentar:

Post a Comment