Home » » Laga Ujicoba Barito Putera vs Persib Bandung Batal

Laga Ujicoba Barito Putera vs Persib Bandung Batal

Laga Ujicoba Barito Putera vs Persib Bandung Batal
Sepakbola Magz -- Pertandingan ujicoba Barito Putera vs Persib Bandung yang rencananya digelar Rabu (5/4/2017) di Stadion 17 Mei Banjarmasin dipastikan batal.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa,membenarkan terkait dengan batalnya agenda ujicoba ini. "Iya ujicoba melawan Persib Bandung batal dilaksanakan," ujar Syarifuddin kepada Banjarmasin Post, Senin (3/4/2017).

Keinginan tim Barito Putera untuk menjajal Persib Bandung yang bertabur bintang sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 pun batal terlaksana.

Menurut Syarifuddin, salah satu alasan batalnya duel Barito vs Persib adalah mengenai kendala tiket untuk tim Persib bisa sampai di Banjarmasin yang dijadwalkan tiba Selasa (4/4/2017).

"Masalah penerbangan tidak bisa kami penuhi, karena pada hari itu tiket full dan hanya ada satu kali penerbangan dari Bandung," ujarnya.

Opsi alternatif pun diterangkan oleh Syarifuddin disiapkan oleh manajemen Barito, yakni Persib bertolak melalui Jakarta.

"Kami menawarkan berangkat lewat Jakarta, tapi sepertinya mereka tidak mau karena berbagai faktor. Salah satunya mengenai faktor safety dan kami memahami hal itu," jelasnya.*

0 komentar:

Post a Comment