Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Monday, April 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden Jokowi
Sepakbola Magz -- Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1 2017 Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017), menurut rencana bakal dihadiri Presiden Jokowi.

"Tanggal 15 (April) nanti rencananya akan langsung dihadiri Pak Jokowi," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, diansir persib.co.id.

Umuh juga memastikan Stadion GBLA menjadi markas Maung Bandung di Liga 1.

"Kemarin ribut masalah lapangan. Rumput yang belum siap tapi sekarang sudah diperbaiki. Alhamdulillah dengan segala cara akhirnya bisa digunakan. GBLA ini juga kan besar jadi akan digunakan," terangnya.

Dari segi keamanan, Umuh juga yakin kepolisian siap mengantisipasi adanya kemungkinan terburuk. Apalagi pengamanan melekat terhadap Presiden Jokowi bakal dilakukan.

"Pak Kapolda pun akan turun tangan mengamankan pertandingan tersebut. Selain itu, kalau memang nanti Pak Presiden datang, pasti dari kepresidenan juga akan ikut membantu mengamankan jalannya pertandingan," katanya.

Umuh juga mengungkapkan soal pungli parkir di stadion. 

"Insya Allah akan kami ditertibkan juga masalah parkiran. Jadi, nanti tidak akan ada lagi parkir hingga 20 sampai 50 ribu. Nanti, dengan segala cara mereka harus ditangkap. Sangan sampai kejadian begitu lagi, sebab ini pemerasan namanya. Jadi, sangat meresahkan," ujar Umuh.

Stadion GBLA diprediksi akan penuh dan tidak dapat menampung semua penonton, apalagi jika Presiden Jokowi benar-benar hadir di stadion guna menyaksikan langsung bigmatch Persib vs Arema yang akan disiarkan langsung TV One itu.*


logoblog
» Thanks for reading: Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 10, 2017

0 comments:

Post a Comment