Bertemu Manchester United di Old Trafford, Chelsea Punya Satu Masalah Besar

Bertemu Manchester United di Old Trafford, Chelsea Punya Satu Masalah Besar

Tuesday, April 11, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Chelsea Punya Satu Masalah Besar Jelang Bertemu Manchester United di Old Trafford
Sepakbola Magz -- Chelsea akan dijamu Manchester United dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (16/4/2017), Pkl 22.00 WIB.

Menurut gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, The Blues punya masalah besar, yaitu selalu kebobolan meskipun menang.

"Satu masalah yang masih dimiliki Chelsea saat ini adalah kami yang selalu gagal untuk meraih cleansheet di setiap laga yang kami jalani,” ungkap Hazard dikutip situs resmi Chelsea.

Pekan lalu Chelsea meraih kemenangan di kandang Bournemouth, Vitality Stadium. Namun, meskipun meraih kemenangan dengan skor 3-1, Hazard mengungkapkan masalah selalu kebobolan harus segera diselesaikan.

"Kini kami memiliki waktu delapan hari untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu dengan Manchester United, saya berharap kami akan meraih kemenangan dan melakukan cleansheet di laga nanti,” katanya.

Meskipun kini The Blues sudah berada nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dan unggul tujuh poin dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, sepertinya raihan tiga poin saat bertemu skuat asuhan Jose Mourinho menjadi harga mati bagi Chelsea, mengingat Premier League yang hanya tinggal menyisakan enam laga tersisa.

Laga Manchester United vs Chelsea diprediksi berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim mengusung misi wajib menang.

Di dua pertemuan sebelumnya, MU kalah dari Chelsea. Eks pelatih Chelsea yang kini melatih MU, Jose Mourinho, dipastikan menyiapkan strategi baru agar timnya dan dirinya tidak lagi dipermalukan di depan publik Old Trafford.*

logoblog
» Thanks for reading: Bertemu Manchester United di Old Trafford, Chelsea Punya Satu Masalah Besar

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 11, 2017

0 komentar on Bertemu Manchester United di Old Trafford, Chelsea Punya Satu Masalah Besar

Post a Comment