Home » » Gojek Traveloka Liga 1 Resmi Diluncurkan plus Logo Resmi

Gojek Traveloka Liga 1 Resmi Diluncurkan plus Logo Resmi

Gojek Traveloka Liga 1 Resmi Diluncurkan plus Logo Resmi
Sepakbola Magz -- Kompetisi resmi sepakbola Indonesia dengan nama Gojek Traveloka Liga 1 2017 resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (10/4/2017). Kompetisi sepakbola Indonesia kasta tertinggi itu sekaligus mengenalkan logo resmi yang digunakan.

Peluncuran resmi Gojek Traveloka Liga 1 itu dihadiri Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru Berlinton Siahaan, dan CEO PT LIB Risha Adi Wijaya.

Hadir pula perwakilan sponsor utama Liga 1 yaitu, CMO Go-jek Indonesia Piotr Jakubowski dan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad serta CEO TV One Ardiansyah Bakrie.

Launching Liga 1 2017 juga memperkenalkan jersey terbaru dari masing-masing 18 klub peserta yang diwakilkan oleh pemain, di antaranya Michael Essien (Persib), Irfan Bachdim (Bali United), dan Andritany Ardhiyasa (Persija).

Gojek Traveloka Liga 1 dijadwalkan kickoff Sabtu15 April 2017. TV One akan menyiarkan sebanyak 203 pertandingan Liga 1 dan 58 laga Liga 2.

PT LIB juga secara resmi me-launching logo kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Logo yang diperkenalkan memiliki perpaduan warna hijau dan biru sejalan dengan karakteristik kedua sponsor.

Lambang burung garuda berwarna hitam melingkari gambar bola.

Gojek Traveloka Liga 1 juga mengambil tagline #ligabarusemangatbaru merujuk pada kompetisi yang kembali berjalan pasca pembekuan PSSI oleh FIFA.

Gojek Traveloka Liga 1 akan bergulir selama 34 pekan dan berakhir pada 12 November 2017. (detik/antara).*

0 komentar:

Post a Comment