Febri dan Zola Solusi Lini Depan Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Thursday, April 27, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Febri dan Zola Solusi Lini Depan Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Febri dan Zola Bisa Dimainkan pada Laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC Sabtu (29/4/2017).

Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengemukakan, Febri Hariyadi dan Gian Zola akan menjadi solusi lini depan pasukannya saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA dalam lanjutan pertandingan Liga 1, Sabtu (29/4/2017).

Febri Hariyadi dan Gian Zola sudah kemmbali bergabungusai mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Febri dan Zola absen ketika Persib bermain imbang 2-2 melawan PS TNI. Djanur yakin Febri dan Zola akan menambah daya gedor lini depan Maung Bandung.

"Saya sudah menemukan solusi untuk lini depan. Febri dan Zola tentunya saya harapkan bisa kembali membantu tim untuk pertandingan nanti. Tanpa dua [pemain] ini, kami pusing harus memainkan tiga pemain U-23. Keduanya besok kembali bergabung dengan kami,” tutur Djanur.

Mengenai Billy Keraf, Djanur menyatakan, jajaran pelatih berusaha meningkatkan kebugaran pemain muda tersebut dengan memberikan menu latihan tambahan.

"Kondisinya enggak kuat dan masih menyisakan dua pos latihan yang belum dia tempuh. Bayangkan, pemain sekelas Sergio [Van Dijk] yang sudah lama tidak latihan saja tidak bisa diimbangi Billy. Parah sekali kondisi fisiknya,” kata Djanur.

Persib masih belum bisa diperkuat striker Sergio van Dijk kontra Sriwijaya FC. Kemungkinan Djanur memasang Shohei Matsunaga atau Carlton Cole sebagai ujung tombak.

Menurut Djanur, pemulihan kondisi fisik Sergio masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan akan terus ditingkatkan.

"Kalau cederanya memang sudah baik, tapi kondisi fisik dia masih jadi PR. Belum fit 100%," katanya.

"Sekarang masih dalam tahap meningkatkan kebugaran fisiknya saja. Jadi sepertinya masih absen,” jelasnya dikutip persib.co.id.*

logoblog
» Thanks for reading: Febri dan Zola Solusi Lini Depan Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 27, 2017

0 comments:

Post a Comment