Home » , » Djanur Kecewa Persib Diimbangi PS TNI, Bobotoh Ngamuk di Twitter

Djanur Kecewa Persib Diimbangi PS TNI, Bobotoh Ngamuk di Twitter

Djanur Kecewa Persib Diimbangi PS TNI, Bobotoh Ngamuk di Twitter
Sepakbola Magz -- Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Keunggulan 2-0 sirna di lima menit terakhir babak kedua kerena PS TNI mencetak dua gol penyeimbang ke gawang Persib. Skor akhir PS TNI vs Persib 2-2.

Beberapa menit usai laga yang disiarkan langsung TV One Pkl 18.30 WIB, media sosial Twitter diramaikan dengan kata "Djanur" di bawah tagar #PersibDay. 

Bobotoh ramai-ramai mengecam pelatih Persib Djajang Nurdjaman alias Djanur yang mengganti Billy Keraf dengan Carlton Cole di menit ke-76.

Menurut Bobotoh, Billy bermain sangat baik dan mampu membuat lini pertahanan PS TNI kewalahan. Gol Atep bahkan hasil assist Billy. Pemain muda asal NTT yang baru direkrut Maung Bandung ini pun beberapa kali mengancam gawang PS TNI.

Namun, ketika Billy ditarik dan digantikan Cole, serangan Persib mengendur. Akibatnya fatal. PS TNI mampu mencetak dua gol penyeimbang.

Djanur sendiri mengaku kecewa. "Ya cukup mengecewakan ya, walaupun babak pertama kita melihat ada banyak kesulitan tapi babak kedua kita berubah dan leading 2-0 sampai menit 40 (babak kedua),” katanya dalam konferensi pers usai laga.

Djanur menyayangkan kelengahan para pemain belakangnya yang lengah hingga membuat dua gol bersarang di gawang Persib. 

Bahkan, gol pertama yang masuk terjadi lewat proses yang cukup mudah karena pemain PS TNI dibiarkan untuk mengalirkan bola ke dalam kotak penalti. 

Hasil imbang disebut Djanur sebenarnya tidak terlalu buruk, karena mereka tetap membawa poin saat pulang ke Bandung.

"Sayang sekali kesempatan kita hilang karena kelengahan dari para pemain belakang kita. Sebenarnya satu poin di away tidak terlalu jelek, tetapi karena kita sudah leading dan terkejar cuma 5 menit hasil ini sangat mengecewakan dan ga boleh terulang lagi,” jelasnya dikutip laman Simamaung.*

0 komentar:

Post a Comment