Djanur: Disiplin dan Motivasi Kunci Kemenangan Persib atas Sriwijaya FC

Saturday, April 29, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Djanur: Disiplin dan Motivasi Kunci Kemenangan Persib atas Sriwijaya FC
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, kedisiplinan dan motivasi tinggi yang menjadi kunci kemenangan Persib atas Sriwijaya FC 2-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

"Pertama saya panjatkan puji syukur kita menang di laga berat," kata Djanur dalam jumpa pers pasca laga.

"Selamat juga buat pemain yang sudah berjuang dengan motivasi serta disiplin bermain yang tinggi. Akhirnya kita bisa memenangkan laga ketiga ini," lanjutnya.

Ia pun mengapresiasi kinerja pemainnya yang mampu membendung perlawanan Sriwijaya FC menyulitkan lini belakang Maung Bandung. Terutama I Made Wirawan yang tengah dalam performa terbaiknya sehingga bisa melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang.

"Sriwijaya juga memberikan perlawanan. Cukup merepotkan. Tapi ini pertarungan sengit yang enak ditonton. Skor 2-0 membanggakan. Ini langkah awal yang harus dipertahankan," pungkasnya dikutip persib.co.id.

Di kubu tim tamu, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, mengakui kekalahannya. Menurutnya, ia sama sekali tak terkejut dengan hasil pertandingan.

"Pertandingan berat. Kami akui kekalahan dari tim bagus," kata Lessa di acara yang sama.

"Kami tidak kaget, mereka (Persib) memiliki materi pemain berkualitas dan juga diperkuat marquee player-nya," sambungnya.

Ia mengatakan, di babak pertama, tim Maung Bandung bermain bagus sehingga sukses membuat gol pembuka melalui tembakan Atep pada menit ke-12.  Di babak kedua justru ia menilai timnya lebih baik dari Maung Bandung.

"Babak pertama Persib main bagus tapi babak kedua kami lebih baik. Kita sudah kerja keras tapi hasilnya kita kalah. Selamat buat Persib," pungkasnya.

Dalam laga kali ini Persib menurunkan formasi pemain yang tidak biasa. Gol pertama Persib dicetak Atep di babak petama berkat assist Tantan. Gol kedua dicetak Febri Hariyadi berkat assist Shohei Matsunaga.

Hasil 2-0 atas Sriwijaya FC merupakan kemenangan pertama Persib Bandung. Sebelumnya, Pangeran Biru bermain imbang 0-0 kontra Arema FC pada laga pembuka Liga 1 dan seri 2-2 dengan PS TNI.


Video Cuplikan Gol Persib vs Sriwijaya FC 2-0 Liga 1 Sabtu 29/4/2017


logoblog
» Thanks for reading: Djanur: Disiplin dan Motivasi Kunci Kemenangan Persib atas Sriwijaya FC

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 29, 2017

0 comments:

Post a Comment