Home » , » Chelsea Kalah 1-2 dari Crystal Palace di Kandang Sendiri

Chelsea Kalah 1-2 dari Crystal Palace di Kandang Sendiri

Chelsea Kalah 1-2 dari Crystal Palace di Kandang Sendiri
Video Gol Chelsea 1-2 Crystal Palace - Liga Inggris 1/4/2017

Sepakbola Magz -- Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu 1 April 2017.

Ketiga gol tercipta di babak pertama. The Blues unggul lebih dulu lewat gol Cesc Fabregas (5').

Palace membalasnya dengan dua gol lewat Wilfred Zaha (9')  dan Christian Benteke (11'). 

Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Chelsea mencoba terus menggebrak dengan bertubi-tubi melancarkan serangan, namun para pemain belakang Palace masih mampu mengantisipasinya dengan baik.

The Blues mendapatkan peluang emas pada menit ke-80. Akselerasi Pedro dari sisi sayap kiri diakhiri dengan tendangan mendatar dan sempat membentur kaki pemain Palace.

Namun, bola liar di depan mulut gawang tidak ada yang menyambut. Bek Palace, Mamadou Sakho, dengan sigap membuang bola karena posisinya berdekatan dengan Diego Costa.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda 90 menit waktu pertandingan usai, keunggulan Palace 2-1 atas Chelsea tetap bertahan. 

Kekalahan ini membuat rekor tidak terkalahkan Chelsea dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League terhenti.

Meski kalah, Chelsea masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 69 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalani.

Video Gol Chelsea 1-2 Crystal Palace - Liga Inggris 1/4/2017




Susunan Pemain
Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso (Michy Batshuayi 74'), Cesc Fabregas, Nemanja Matic (Willian 59'), Eden Hazard, Pedro Rodriguez, N'Golo Kante, Diego Costa.

Crystal Palace: Wayne Hannessey, Mamadou Sakho, James Tomkins (Scott Dann 46') (Damien Delaney 60'), Joel Ward, Yohan Cabaye, Jason Puncheon, Andros Towsend (Martin Kelly 60'), Luka Milivojavic, Wilfried Zaha, Christian Benteke, Jaffrey Schlupp.*

0 komentar:

Post a Comment