Cedera, Ibrahimovic Terancam Absen Bela MU Sampai Akhir Musim

Saturday, April 22, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Cedera, Ibrahimovic Terancam Absen Bela MU Sampai Akhir Musim
Sepakbola Magz -- Manchester United terancam tidak bisa lagi memainkan penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, hingga akhir musim. 

Ibrahimovic mengalami cedera saat Manchester United berhadapan dengan Andrelecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa. Ibra mengalami cedera setelah mendarat tak mulus.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak The Red Devils soal kondisi striker 35 tahun asal Swedia itu. Namun, media-media Inggris mengabarkan kalau Ibrahimovic kemungkinan mengalami cedera parah dan tidak bisa memperkuat MU hingga akhir musim.

Ibrahimovic disebutkan mengalami robek otot Ligamen. Dengan kondisi itu, Ibra bisa jadi telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama MU. 

Absennya Ibra akan jadi pukulan besar untuk MU. Mereka sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Europa dan berhadapan dengan Celta Vigo. 

Di Liga Primer, pasukan Jose Mourinho masih berada di posisi lima klasemen, terpaut empat poin dari klub terakhir di zona Liga Champions.

Sejauh ini Ibrahimivic mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tanpa Ibrahimovic, kemungkinan menjadi kesempatan bagi striker muda United, Marcus Rashford, untuk kian membuktikan diri sebagai penyerang produktif.

Saat mengisi posisi Ibra kontra Chelsea, Rashford mencetak gol pembuka kemenangan 2-0 United atas The Blues.

Kala bermain kontra Anderlecht di Old Trafford, Rashford pula yang membuka kemenangan MU 2-1 atas tim tamu.

Di pekan ke-34 Liga Primer, United akan bermain di kandang Burnley, Minggu (23/4/2016). Rashford akan menjadi andalan lini depan jika Ibrahimovic masih belum bisa dimainkan.*

logoblog
» Thanks for reading: Cedera, Ibrahimovic Terancam Absen Bela MU Sampai Akhir Musim

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 22, 2017

0 comments:

Post a Comment