Home » , » Bali United Bawa 21 Pemain ke Bandung, Termasuk 4 Eks Persib

Bali United Bawa 21 Pemain ke Bandung, Termasuk 4 Eks Persib

Bali United Bawa 21 Pemain ke Bandung, Termasuk 4 Eks Persib

Bali United Bawa 21 Pemain ke Bandung, Termasuk 4 Eks Persib
Persib Bandung vs Bali United 8 April di GBLA juga ajang reuni 4 eks Persib.

Sepakbola Magz -- Bali United membawa 21 pemain ke Bandung untuk pertandingan uji coba dengan Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017).

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengaku sudah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi pasukan Maung Bandung.

"Kami berangkat Jumat (7/4/2017) pagi. Pemain yang dibawa sebanyak 20 atau 21 orang," kata Hans Peter Schaller, dikutip Tribun Bali.

Tidak persiapan khusus yang dilakukan Hans Peter Schaller jelang keberangkatan Bali United ke Bandung. Ia menjelaskan, persiapan tim secara umum hanya berlatih crossing, taktik, strategi, dan lainnya.

"Persiapan sama dengan latihan sebelumnya hadapi Persib. Persiapan tim ini untuk hadapi Liga-I," kata pelatih asal Austria ini.

Laga uji coba ini merupakan yang kedua lagi. Musim lalu, kedua tim juga menggelar laga persahabatan di Stadion Siliwangi.

Dalam pertandingan kali ini juga terjadi reuni empat pemain Bali United yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung.

Para mantan Maung Bandung itu adalah Marcos Flores, M Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan. 

M Taufiq secara pribadi tidak ingin tersingkir dari posisi gelandang di Bali United. Ia mengaku ingin tetap dapat kans tampil membuktikan kualitas membantu skuat Serdadu Tridatu.

"Senang bisa berhadapan dengan mantan tim. Kita juga bisa ambil pengalamaan dan catatan sebelum liga bergulir. Apalagi Persib sekarang mempunyai pemain baru yang sangat bagus khususnya asing,” kata Taufiq.

Taufik menilai, Persib tim kuat yang sulit dikalahkan. Namun, dalam sepakbola semua bisa terjadi.

"Pastinya sangat berharga pertandingan lawan Persib dari faktor di lapangan melawan tim besar apalagi mereka barusan merekrut pemain baru yang punya nama besar,” katanya.*

0 komentar:

Post a Comment