Home » , » Arsenal Menang 1-0 atas Leicester City 1-0 Tanpa Cetak Gol

Arsenal Menang 1-0 atas Leicester City 1-0 Tanpa Cetak Gol

Arsenal Menang 1-0 atas Leicester City 1-0 Tanpa Cetak Gol

Video Gol Arsenal vs Leicester City 1-0
Video Gol Arsenal vs Leicester City 1-0

Sepakbola -- Arsenal menang tipis 1-0 atas Leicester City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (26/4/2017).

Gol tunggal kemenangan The Gunners tercipta melalui gol bunuh diri pemain Leicester, Huth (86').

Kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi, tak ada peluang yang cukup membahayakan dari Arsenal dan Leicester hingga pertengahan babak pertama ini.

Memasuki menit ke-23, Leicester mendapat peluang emas dari Riyad Mahrez. Sayang, tendang voli dari dalam kotak penalti masih diblok dengan baik oleh kiper Petr Cech.

Hingga menit 26, Arsenal masih belum bisa melepaskan tembakan tepat ke gawang Leicester. Dua peluang dari tendangan jarak jauh masih melambung jauh di atas gawang Kasper Schmeichel.

Sepakan jarak dekat Alexis Sanchez di menit 42, masih mampu diblok pertahanan Leicester. Skor 0-0 menjadi akhir duel Arsenal dan The Foxes di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, lini pertahanan Leicester masih tampil cukup disiplin. Membuat kerjasama antara Mesut Oezil dan Sanchez beberapa kali berhasil dipatahkan.

Kiper Petr Cech berhasil mengamankan peluang emas dari Leicester City di menit 55, dengan menangkap sepakan dari Wilfred Ndidi.

Gol kemenangan Arsenal tercipta di menit ke-86 berkat gol bunuh diri dari Robert Huth yang salah mengantisipasi tembakan dari Nacho Monreal.

Keunggulan Arsenal tersebut bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, The Gunners naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 60 poin dari 32 pertandingan.

Video Gol Arsenal vs Leicester City 1-0



Susunan Pemain
Arsenal:
Petr Cech, Nacho Monreal, Kieran Gibbs (Daniel Welbeck '68), Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Mesut Oezil, Fancis Coquelin (Aaron Ramsey '75), Gianit Xhaka, Theo Walcott (Olivier Giroud '75), Alexis Sanchez

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Yohan Benalouane, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton, Daniel Drinkwater, Leonardo Ulloa (Shinji Okazaki '70), Riyad Mahrez, Jamie Vardy.*

0 komentar:

Post a Comment