Home » , » Arema FC Siap 100% Bungkam Persib Bandung

Arema FC Siap 100% Bungkam Persib Bandung

Arema FC Siap 100% Bungkam Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menjanjikan permainan terbuka melawan Persib Bandung dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017).

Aji membenarkan, pasukannya tidak diperkuat tiga pilarnya yang cedera, yakni Feri Aman Saragih, Arif Suyono, dan Beni Wahyudi.

"Ya betul, Feri, Arif dan Beni absen karena kondisinya. Tapi saya tidak khawatir, karena saya sudah punya penggantinya yang kualitasnya juga bagus," kata Aji di Graha Persib, Jumat (14/4) dikutip persib.co.id.

Ia mengklaim skuat Singo Edan sudah siap 100% untuk membungkam tuan rumah Maung Bandung. 

"Memang dalam statistik pramusim kami lebih bagus dari Persib. Tetapi, itu tidak bisa dibuat patokan. Namun, kami akan maksimal dan tentunya bersama semua pemain sudah sangat siap mengarungi kompetisi dan melawan Persib, 100 persen siap," ucap Aji. 

Menurut Aji, timnya akan tetap tampil menyerang. Selain menunjukkan karakter tim, Arema juga ingin menghibur penonton yang hadir di stadion.

"Saya enggak suka bermain bertahan, sepakbola super defensif, enggak ada dalam kamu saya. Gaya saya menyerang. Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu, mudah-mudahan seru, menarik, dan menghibur," ujarnya.

"Meski ini pertandingan away, paling tidak kami menargetkan minimal mendapatkan satu poin. Tetapi kalau ada peluang memenangkan pertandingan, kenapa tidak. Peluang pasti ada tinggal pemain bisa menjalankan instruksi yang saya berikan atau tidak," katanya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman menyatakan siap meladeni permainan terbuka Arema. 

"Saya menyambut baik ide (permainan terbuka) Arema. Memang seperti yang sudah kami lihat di beberapa pertandingan mereka, karekter mereka seperti itu. Namun kami tetap akan menampilkan permainan terbaik kami," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur menargetkan raihan poin maksimal, apalagi Persib bermain di kandang. "Kelemahan kami yang didapat saat melawan Bali United sudah kita perbaiki dalam latihan. Mudah-mudahan bisa tampil dengan baik," katanya.

Menurut Djanur, komposisi pemain tidak akan serupa seperti melawan Bali United dalam laga uji coba pekan lalu.*

0 komentar:

Post a Comment