Home » , » Arema FC Mengaku Tahu Kelemahan Persib Bandung

Arema FC Mengaku Tahu Kelemahan Persib Bandung

Arema FC Mengaku Tahu Kelemahan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib Bandung yang akan dihadapinya pada laga perdana Liga 1 di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Kelemahan tersebut akan coba di eksploitasi oleh Arema FC tersebut agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Sudah ada beberapa hal yang kami pelajari dari Persib Bandung. Termasuk juga kelemahan mereka. Akan tetapi kami akan pelajari lebih lanjut agar bisa memaksimalkam celah tersebut untuk Arema," ucap Aji Santoso, dikutip surya.co.id.

Menurut Aji, celah tersebut akan ia jadikan sebagai bagian dari rencana Arema FC lawan Persib Bandung.

Diakuinya, Persib Bandung bukan tim yang mudah ditaklukkan. Selain memiliki banyak pemain berkualitas, mereka juga akan didukung oleh puluhan ribu bobotoh yang akan memenuhi Stadion GBLA.

"Atmosfer pertandingan pasti akan sangat menarik dan memacu adrenalin. Tetapi saya tegaskan bahwa Arema sudah siap dengan segala konsekuensibyang dihadapi. Main kandang ataupun tandang tak menjadi masalah. Pemain sudah terbiasa dengan hal itu. Sebab, mereka sudah cukup lama bermain sepakbola," imbuhnya.

Aji menyatakan, ada kemungkinan Persib akan memberikan kejutan pada Arema FC. Pasalnya, usai kalah pada uji coba lawan Bali United, tentunya tim berjuluk Maung Bandung tersebut tak ingin kembali malu di kandang.

"Bisa saja Persib akan menampilkan permainan berbeda saat bersua Arema. Kemungkinan tersebut sangat terbuka jika melihat kualitas dari Persib Bandung. Apalagi mereka baru saja mengalami kekalahan lawan Bali United," jelasnya.

Aji membawa 20 pemain Arema ke Bandung, minus tiga pemain yang mengalami cedera.*

0 komentar:

Post a Comment