Home » » Ander Herrera Man of the Match MU vs Chelsea

Ander Herrera Man of the Match MU vs Chelsea

Ander Herrera Man of the Match MU vs Chelsea
Sepakbola-- Gelandang Manchester United, Ander Herrera, terpilih sebagai pemain terbaik (Man of the Match) dalam pertandingan MU vs Chelsea yang berakhir dengan skor 2-0 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Herrera dipilih sebagai man of the match oleh fans MU melalui polling di twitter resmi United. Pemain asal Spanyol meraih suara terbanyak dibandingkan dua kandidat pemain terbaik lainnya, Ashley Young dan Marcus Rashford.

Herrera berpean dalam kemenangan penting MU atas Chelsea. Ia mencetak assist buat gol Rashford dan mencetak gol kedua. (Video Gol).

Herrea yang menjadi aktor utama kemenangan mengatakan permainan MU nyaris sempurna.

"Nyaris sempurna. Pertahanan kami sempurna dan mereka (Chelsea) tidak menciptakan peluang apapun,” kata Herrera kepada Sky Sport usai pertandingan.

"Dalam situasi serangan balik kami melukai mereka dan berhasil mengontrol pertandingan serta melakukan distribusi bola dengan baik,” tambahnya.

Gol yang diciptakan Herrera ke gawang Chelsea menjadi yang pertama pada musim ini. Kali terakhir ia mencetak gol untuk MU di Liga Primer adalah pada 2015.

“Saya sudah lama menunggul untuk mencetak sebuah gol. Hari ini, saya sedikit beruntung, tapi saya rasa kami memang pantas mendapatkan kemenangan ini,” ujarnya.

HALF-TIME MATCH STATS
Possession: United 59% Chelsea 41%
Shots: United 4 Chelsea 1
Shots on target: United 1 Chelsea 0
Corners: United 1 Chelsea 0

FULL-TIME MATCH STATS
Possession: United 46% Chelsea 54%
Shots: United 9 Chelsea 5
Shots on target: United 3 Chelsea 0
Corners: United 1 Chelsea 3

sumber: manutd.com

0 komentar:

Post a Comment