Home » , » Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United

Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United

Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United

Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United
Susunan Pemain Middlesbrough vs Manchester United - Liga Inggris Minggu (19/3/2017) Pkl. 19.00 WIB. Siaran Langsung MNCTV.

Sepakbola Magz -- Manchester United tampil tidak dengan full-team saat menghadapi tuan rumah Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017).

MU harus kehilangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Ander Herrera karena cedera dan hukuman. Kapten tim Wayne Rooney juga absen karena masih cedera.

Pelatih United, Jose Mourinho, mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak dengan menempati posisi yang biasa diisi Ibrahimovic.

Rashford didukung gelandang serang Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Jese Lingard di belakangnya.

Antonio Valencia, yang menjalani tampilan ke-200 di Liga Inggris, juga jadi andalan di lini belakang bersama Phil Jones, Chris Smalling, dan Eric Bailly.

Gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, ada di bangku cadangan. Namun, menurut Mourinho, Mkhitaryan dan Rojo menang ada di bangku cadangan, namun akan sulit bagi keduanya untuk dimainkan.

Manchester United sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. MU tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di Liga Inggris.

Sebaliknya, The Boro --julukan Middlesbrough -- justru tak pernah menang dalam 10 laga terakhir dan gagal mencetak gol dalam tujuh laga di antaranya.

Secara head to head, Middlesbrough juga tak pernah menang dalam 12 pertemun dengan MU, meski pernah menyingkirkan tim ini lewat adu penalti di Piala Liga musim lalu. United justru selalu bisa mencetak gol dalam 14 pertandingan tandang di markas Middlesbrough.

MU kini menempati posisi ketujuh klasemen dengan niai 49 dari 26 laga, tertinggal satu angka dari Everton yang ada di atasnya dan sudah memainkan satu laga lebih banyak. Middlesbrouh berada di urutan ke-19 dengan nilai 22.

Susunan Pemain
Middlesbrough: Valdes, Barragan, Bernardo, Gibson, Da Silva, de Roon, Clayton, Leadbitter, Downing, Negredo, Ramirez.

Cadangan: Guzan, Stuani, Fry, Guedioura, Gestede, Forshaw, Traoré.

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Bailly, Valencia, Fellaini, Carrick, Young, Mata, Lingard, Rashford.

Cadangan: Rojo, Martial, Romero, Mkhitaryan, Shaw, Fosu-Mensah, Darmian.*


0 komentar:

Post a Comment