Home » , » Rostov vs Manchester United: Saatnya United Tumpahkan Amarah

Rostov vs Manchester United: Saatnya United Tumpahkan Amarah

Rostov vs Manchester United: Saatnya United Tumpahkan Amarah

Rostov vs Manchester United: Saatnya United Tumpahkan Amarah
Rostov vs Manchester United. Siaran Langsung SCTV Jumat (10/3/20170 Pkl. 02.45 WIB. 

Sepakbola Magz -- Pertandingan FC Rostov vs Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017) atau Jumat Pkl. 02.45 WIB (Live SCTV) akan menjadi arena pelampiasan amarah MU pasca hasil seri 1-1 di Old Trafford melawan Bournemouth.

Gelandang MU Juan Mata berharap, timnya bisa melampiaskan rasa marah akibat hasil tersebut di partai-partai selanjutnya.

Pelatih United Jose Mourinho membawa 20 pemain ke Rusia, termasuk Henrikh Mkhitaryan dan Ashley Young.

Kapten tim Wayne Rooney absen. Kemungkinan sang kapten disiapkan untuk laga melawan Chelsea di perempat final Piala FA, Selasa (14/3/2017) di Stamford Bridge.

Di situs pribadinya, Mata mengakui, timnya diliputi rasa frustrasi, namun ia optimistis United bisa bangkit dan meraih hasil positif di sisa laga sebelum jeda internasional, yakni partai dua leg melawan Rostov di babak 16 besar Liga Europa (9/3 dan 16/3), kontra Chelsea di perempat-final Piala FA (13/3), dan Middlesbrough (19/3) di Liga Primer.

"Kami seperti mengalami déjà vu: bermain baik, menciptakan peluang, tetapi tidak cukup efisien untuk mencetak gol pemenang,” tulis Mata yang juga dikutip situs resmi MU.

"Tapi, sebagaimana yang selalu saya katakan, sepakbola tidak pernah berhenti dan akan memberikan kesempatan untuk melampiaskan kemarahan Anda di laga selanjutnya. Ada empat laga sebelum jeda internasional dan setiap laga akan menjadi tantangan spesial.”

“Pertama, kami akan melawan Rostov di Rusia. Kami tahu mereka sangat kuat di kandang. Musim ini mereka sudah mengalahkan Bayern Munich dan Ajax. Empat hari kemudian kami akan melakoni partai Piala FA melawan Chelsea di Stamford Bridge. Kami harus bisa bermain total jika ingin mempertahankan trofi ini,” imbuhnya.

Duel Rostov vs Manchester United akan disiarkan langsung SCTV dan Live Streaming.*

0 komentar:

Post a Comment