Home » , » Pusamania Borneo Bangga Melawan Persib Bandung

Pusamania Borneo Bangga Melawan Persib Bandung

Pusamania Borneo Bangga Melawan Persib Bandung

Pusamania Borneo Bangga Melawan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Ricky Nelson menyatakan bangga timnya menghadapi Persib Bandung di laga pertama Semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017), Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Menurutnya, kebanggaan itu membuat pasukannya punya motivasi berlipat untuk mengakhiri paceklik gol Pesut Etam. PBFC hanya mampu membuat satu gol dari empat laga terakhirnya, dan mereka akan melampiaskan dahaga mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Ricky yakin timnya bisa mewujudkan target minimal mendulang dua gol ke gawang Persib. Keyakinan itu bukan tanpa dasar, sebab Ricky sudah mengantongi kekuatan Persib. Pesut Etam juga terinspirasi klub Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, yang mampu mencetak dua gol ke gawang Persib pada pada perempat final lalu.

"Bangga bisa melawan Persib di kandang. Tentu motivasi kami berlipat. Dengan kemampuan dan segala kekuatan yang kami miliki, anak-anak siap 10.000% untuk mencetak minimal dua gol bahkan lebih," tegas Ricky seperti dilansir laman resmi Persib.

Pusamania belum pernah kebobolan di empat laga Piala Presiden 2017, namun ujung tombaknya juga tidak produktif. Persib bis amengimbangi lantaran selalu mampu mencetak dua gol di tiga laga terakhir Piala Presiden 2017. Total, Pasukan Djadjang Nurdjaman mencetak 9 gol dari empat laga.

Namun, pekerjaan rumah Djadjang adalah memilih striker terbaik karena top skor Persib Sergio van Dijk (3 gol) absen karena cedera. 

"Reputasi PBFC bagus di Piala Presiden 2017. Ini bukan pertandingan mudah, kami semua tahu aksi mereka di turnamen ini," kata Djadjang.

"Taktik dan strategi khusus juga dibutuhkan. Kami siapkan yang terbaik untuk bisa membobol gawang mereka, karena kami tahu gawang mereka tidak pernah kebobolan sebelumnya," terangnya.

Absennya Sergio membuat Djanur memiliki opsi Tantan, pemain asing yang sedang seleksi Mirko Livaja, dan penyerang muda Angga Febriyanto untuk menjadi ujung tombak.*

0 komentar:

Post a Comment