Home » , » Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Minggu 5 Maret 2017

Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Minggu 5 Maret 2017

Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Minggu 5 Maret 2017

Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC
Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC - Leg II Semifinal Piala Presiden 2017, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (5/3/2017)

Sepakbola Magz -- Pusamania Borneo FC (PBFC) menyatakan bakal bermain lebih agresif di pertndingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, PBFC menang 2-1 atas Persib Bandung. Namun, Persib berhasil membobol gawang PBFC dan punya bekal keunggulan gol tandang. Persib belum kalah dan bisa membalikkan keadaan untuk melaju ke final.

Pelatih PBFC, Ricky Nelson, mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan timnya.

"Mereka bermain luar biasa, itu yang kami syukuri lebih dulu. Kami juga senang bisa mempertahankan rekor tidak kalah," ujarnya usai pertandingan.

Meski menang, bukan berarti jalan klub berjulukan Pesut Etam ini ke final terbuka lebar. Pasalnya, Pusamania Borneo FC harus melawat ke Bandung untuk menjalani leg kedua.

Bermain di kandang Persib, tentu bukan hal mudah yang harus dilewati tim tamu, termasuk Borneo FC. Namun, Ricky Nelson menegaskan, skuatnya tidak gentar. Di Bandung nanti, Ricky mengusung target mencetak lebih banyak gol.

"Kami akan terus bermain menyerang karena bermain bertahan adalah tindakan bodoh. Kami bakal menekan mereka dari awal sampai akhir," tuturnya.

Di kubu Maung Bandung, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, mengajak bobotoh untuk tetap percaya diri.

Ia menegaskan, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini belum kalah. Pertandingan berikutnya masih ada dan tidak boleh menyerah.

"Kita belum kalah, masih bisa balas di Bandung tetap dengan santun. Tetap semangat dan kembali kerja keras," tegasnya dikutip situs resmi klub.

Persib Bandung dikenal sangat kuat jika bermain di kandang. Kemenangan 1-0 yang dibutuhkan untuk melaju ke final bukan hal sulit bagi Maung Bandung.

Hanya saja, lini pertahanan harus diperkuat agar tidak kebobolan, terutama antisipasi bola-bola mati. Dua gol yang bersarang di gawang Made Wirawan bukan hasil serangan, tapi dari tendangan penjuru dna tendangan bebas yang tidak diantisipasi dengan baik.

Duel Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017, Minggu 5 Maret 2017, diprediksi bakal berlangsung sengit. Persib Bandung diprediksi mampu membalas kekalahan di leg pertama dan melaju ke final.*

0 komentar:

Post a Comment