Home » , » Persib vs Semen Padang: Maung Bandung Masih Tanpa Sergio van Dijk

Persib vs Semen Padang: Maung Bandung Masih Tanpa Sergio van Dijk

Persib vs Semen Padang: Maung Bandung Masih Tanpa Sergio van Dijk

Persib vs Semen Padang: Maung Bandung Masih Tanpa Sergio van Dijk
Sepakbola Magz -- Persib Bandung masih belum bisa diperkuat Sergio van Dijk dalam pertandingan perebutan Juara III Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/03/2017), Pkl. 19.00 WIB.

Pasalnya, Sergio masih cedera. Dilansir situs resmi Persib, dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani, menyatakan, sang striker masih harus menjalani terapi penyembuhan cedera pada lutut kiri.

Penyerang naturalisasi asal Belanda ini mendapatkan cedera pada babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar. Ia juga absen di dua laga semifinal melawan Pusamania Borneo FC.

“Ya Sergio belum bisa main. Masih ada nyeri di lutut kirinya pasca cedera. Setelah sepekan diobservasi ternyata Sergio harus diterapi selama lima minggu untuk memastikan benar-benar sembuh dan aman untuk bermain,” ungkapnya di Rafi.

Sergio masih menyisakan rasa nyeri pada lutut kirinya. Rafi berharap, Sergio bisa cepat pulih dari cederanya, seperti pemain lain yang aman dari cedera.

"Untuk pemain lain ngga ada, semua aman dari cedera. Kemarin sempat ada sakit karena benturan-benturan sudah bisa diatasi,” tandasnya.

Di sisi lain, kapten tim Persib, Atep, mengatakan laga kontra Semen Padang untuk perebutan juara tiga Piala Presiden 2017 bukan sekadar laga hiburan. Baginya, masih ada yang layak untuk direbut agar Maung Bandung tak pulang dengan tangan hampa.

Menurut Atep, meski meleset dari target awal untuk lolos ke babak final dan menjadi juara, namun laga Sabtu besok tetap penting. 

"Juara tiga lebih baik daripada tangan hampa. Ini bukan partai hiburan, tetap harus diperjuangkan," kata Atep.

Sang kapten berjuluk "Lord Atep" ini mengaku dirinya dan pemain Maung Bandung lain masih memiliki semangat untuk melawan tim berjuluk Kabau Sirah. 

"Awalnya saya berharap ketemu Semen Padang di final. Kita sama-sama kecewa karena harus kalah setelah unggul lebih dulu. Tapi kita tetap semangat," terangnya.

Atep menilai jika laga besok akan terasa seperti di kandang sendiri. Pasalnya ia yakin Bobotoh akan hadir mendukung tim kebanggaan mereka.

"Main di Bogor, ya masih kandang kami. Jadi keuntungan juga. Bobotoh masih akan datang ke stadion," pungkasnya di laman persib.co.id.*

0 komentar:

Post a Comment