Home » , » Persib Bandung vs PBFC: Djanur Rombak Komposisi Pemain Depan

Persib Bandung vs PBFC: Djanur Rombak Komposisi Pemain Depan

Persib Bandung vs PBFC: Djanur Rombak Komposisi Pemain Depan

Persib Bandung vs Pusamania Borneo
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bakal merombak komposisi pemain saat menjamu Pusamania Borneo FC pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) malam.

"Ada perubahan komposisi, cara bermain, cara antisipasi. Mudah-mudahan sesuai dengan rencana," kata Djadjang dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Sergio van Dijk belum bisa dimainkan karena masih cedera. Djanur menegaskan, dirinya akan mengganti striker muda, Angga Febrianto, yang bermain pada leg pertama. 

"Sergio masih belum bisa dimainkan karena masih diobservasi terus, meskipun belum di MRI, masih ada bengkak," jelasnya dirilis situs resmi Persib.

"Angga, dia kurang berkontribusi. Dalam 45 menit dia hanya beberapa kali menyentuh bola dan kelihatan belum siap betul. Saya berpikir untuk merubah komposisi, pilihan lini depan sudah disiapkan," jelas dia.

Pada leg kedua ini Persib hanya memerlukan kemenangan miniman 1-0 atas PBFC untuk bisa lolos ke babak final. Semifinalis lainnya mempertemukan Arema FC vs Semen Padang. Di leg pertama Semen Padang menang 1-0.

Dengan formasi 4-2-3-1, Djanur punya pilihan menempatkan trio Febri Hariyadi, Atep, dan Tantan di sektor gelandang serang dengan Mirko Livaja sebagai ujung tombak.

Pemain muda yang bisa dimainkan, selan Febri, adalah Henhen dan Gian Zola.* 

0 komentar:

Post a Comment