Persib Bandung Segera Datangkan Striker Baru

Persib Bandung Segera Datangkan Striker Baru

Tuesday, March 7, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Segera Datangkan Striker Baru
Sepakbola Magz -- Persib Bandung segera mendatangkan striker baru. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan, sudah saatnya Persib memiliki penyerang tambahan untuk menambah ketajaman lini depan.

Striker baru itu nantinya bisa main bergantian bahkan dipasangkan dengan Sergio van Dijk.

"Saya akan mencari pemain asing untuk posisi striker. Di sini kami berbicara tim. Jadi, nanti tidak ada istilah menumpuk pemain. Main atau tidak dimainkan bisa diatur oleh pelatih," ucap Umuh dikutip laman Pikiran Rakyat, Selasa (7 /3/2017).

Kebutuhan akan penyerang kian terasa ketika gelandang muda Febri Hariyadi kemungkinan besar resmi membela Timnas U-22 dan mengikuti pemusatan latihan di Spanyol.

"Striker di situ nanti bisa juga ke kiri dan kanan, karena kalau Febri ditarik Timnas bagaimana? Secepatnya kami datangkan. Kita lihat saja ya," tuturnya.

"Kami harus jeli melihat kebutuhan tim. Jadi, jika nanti kami melepas Febri ke timnas, kami tidak akan kerepotan lagi seperti sekarang saat Sergio cedera," ujarnya.

Sebelumnya, Persib Bandung memutuskan untuk tidak merekrut tiga pemain asing yang diseleksi, yakni Willie Overtoom (Kamerun), David Sebastian Lofquist (Swedia), dan Mirko Livaja (Kroasia).

Persib juga dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis, yang memperkuat Persib selama Piala Presiden 2017.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Segera Datangkan Striker Baru

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: March 07, 2017

0 komentar on Persib Bandung Segera Datangkan Striker Baru

Post a Comment