Home » » Persib Bandung Pastikan Rekrut Raphael Maitimo

Persib Bandung Pastikan Rekrut Raphael Maitimo

Persib Bandung Pastikan Rekrut Raphael Maitimo

Persib Bandung Pastikan Rekrut Raphael Maitimo
Maitimo akan diperkenalkan secara resmi saat peluncuran tim Persib Bandung 2 April 2017 di Stadion Siliwangi.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung segera mengakhiri rekrutmen pemain barunya dengan memboyong gelandang naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo.

Kepastian Persib akan mengontrak Maitimo dikemukakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zaenuri Hasyim, setelah Persib memperkenalkan Carlton Cole, Kamis (30/3/2017). 

Raphael Maitimo diketahui sudah menjalani tes medis di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC) Senayan, Jakarta, tempat yang sama dengan tes medis Cole.

"Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Dia jadi pemain lokal terakhir yang kami rekrut untuk kompetisi Liga 1,” kata Zaenuri dikutip Simamaung.

Raphael Maitimo baru akan diperkenalkan saat launching tim Persib, Minggu (2/4/2017), di Stadion Siliwangi Bandung. 

Zaenuri juga menjelaskan, pemain yang direkrut berdasarkan rekomendasi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Semua pemain yang kami datangkan atas rekomendasi Jajang sebagai pelatih. Kami tidak pernah ikut campur mengenai pemain yang direkrut Persib,” jelasnya.

"Kami ingin materi pemain Persib lengkap dan mumpuni di semua lini. Itu strategi agar menjadi juara di kompetisi Liga 1,” tambahnya.

Maitimo akan menjadi pemain terakhir dalam daftar belanja Persib bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2017.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah sejak lama dikaitkan dengan Persib. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun sempat mengemukakan ketertarikannya memboyong pemain naturalisasi berdarah Maluku- Belanda itu.

Kehadiran Maitimo menambah daftar panjang pemain bintang yang direkrut Persib jelang Liga 1 2017. Kehadirannya membuat pelatih Djadjang Nurdjaman punya banyak opsi strategi di sektor tengah.*

0 komentar:

Post a Comment