Home » » Persib Bandung Juara Trofeo di Purwokerto

Persib Bandung Juara Trofeo di Purwokerto

Persib Bandung Juara Trofeo di Purwokerto
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berhasil tampil sebagai juara turnamen segitiga Trofeo Friendly Match di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017).

Maung Bandung sukses sebagai pemenang setelah menang 4-0 atas Black Eagle Afrika dan imbang 1-1 melawan Persibas Banyumas.

Tim Black Eagle Afrika berisi kumpulan pemain asing asal Afrika yang berada di Indonesia.

Dirilis situs resmi klub, gol kemenangan Persib diawali Atep Rizal pada menit ke-19, Supardi kemudian menggandakan melalui golnya menit ke-24.

Shohei Matsunaga melengkapi kemenangan Maung Bandung dengan dua gol yang dibukukan pada menit-menit akhir.

Pada laga babak kedua, Persib harus menghadapi Persibas Banyumas. Dalam laga ini, laga sempat berjalan kurang menarik karena pencahayaan di Stadion kurang maksimal.

Performa Maung Bandung menjadi kurang maksimal dan hanya bermain imbang 1-1.

"Alhamdulillah dua pertandingan lawan tim yang berbeda, bisa menang. Jujur kita lebih baik main, kita lebih kompak meskipun mereka merupakan pemain punya nama," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman,

Djanur menilai, keberhasilan timnya memenangi Trofeo Friendly Match di Purwokerto berkat kerja keras dan kekompakan pemain.

"Pertandingan kedua kami kesulitan, kondisi lapangan sudah licin, hujan, dan gelap, karena tidak ada lampu. Kami memaksakan bertanding, karena menghargai undangan. Kami takut cedera, tapi Alhamdulilah semua lancar,” imbuhnya.

Dalam pertandingan ini Persib tidak diperkuat pemain terbarunya, Michael Essien, juga Vladimir Vujovic dan dua pemain mudanya, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

VIDEO GOL PERSIB vs Black Eagle Afrika 4-0


#PERSIB menang 4-0 atas Black Eagle Afrika #PERSIB #PersibSalawasna
Posted by PERSIB Bandung on Saturday, March 18, 2017

Susunan Pemain Persib Bandug:
Imam Arief Fadillah ('45 I Made Wirawan), Tony Sucipto ('45 Hariono), Jajang Sukmara, Supardi, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Ahmad Subagja Basith ('75 Henhen Herdiana), Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Tantan, Matsunaga Sohei.*

0 komentar:

Post a Comment